WA GB v8 Download GB Whatsapp Pro Apk Anti Banned 2023

tribratatv.id – WA GB v8 aplikasi gb whatsapp versi yang ke 8 mungkin sedang kalian cari? Nah jika kalian ingin mencoba aplikasi wa gb. Kalian bisa dapatkan aplikasi gb wa secara gratis dengan versi terbaru hanya pada artikel yang akan kami sediakan.

Pada ulasan sebelumnya kami sudah membagikan aplikasi Gb Whatsapp Pro dan WA Mod yang bisa kalian dapat, ada banyak sekali whatsapp mod yang bisa kalian Unduh dengan gratis. Kalian bisa download whatsapp aero, fm whatsapp, mb whatsapp hanya di tribratatv.

Nah di artikel ini kami akan membagikan wa gb v8 untuk bisa kalian gunakan, jika kalian ingin mencoba aplikasi wa gb v8. Kalian bisa simak ulasan ini sampai selesai karena kami tidak hanya membagikan link download gb whatsapp pro v8. 75 saja.

Akan tetapi kami juga sudah membagikan informasi lengkap mengenai fitur dan kelebihan wa gb yang bisa kalian ketahui. Oleh karena itu sebelum kalian mendapatkan Link WA GB, alangkah lebih baik bisa simak penjelasan lebih lengkap tentang wa gb di ulasan berikut ini.

Tentang WA GB v8

Tentang WA GB v8

WA GB ini merupakan sebuah aplikasi whatsapp versi asli yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga guna mempunyai sebuah perbedaan yang cukup berbeda dari whatsapp versi asli. Ada banyak perbedaan yang dimiliki WA GB dan whatsapp original.

Dan perbedaan ini di lihat dari sebuah fitur aplikasi, jika didalam aplikasi whatsapp versi original mempunyai fitur itu-itu saja maka kalian akan menemukan fitur lebih lengkap lagi jika mencoba menggunakan gb wa atau wa gb v8.

Ratusan orang yang sudah menggunakan aplikasi wa gb ini menjadi sangat nyaman, nah sekarang tinggal kalian yang belum mencoba menggunakan alangkah lebih baik agar semakin nyaman dalam melakukan kirim pesan ke teman, sodara atau keluarga kalian bisa gunakan wa gb v8 ini.

Oleh karena itu, sebelum kalian berhasil mendapatkan aplikasi gb wa kalian bisa simak terlebih dahulu fitur yang dimiliki wa gb v8 ini karena sebelum kalian lanjut untuk menggunakan. Kalian bisa ketahui terlebih dahulu fitur-fitur nya di penjelasan berikut ini.

Fitur Unggulan WA GB v8 ( Gb Whatsapp )

Fitur Unggulan WA GB v8 ( Gb Whatsapp )

Ada beberapa fitur menarik yang bisa kalian nikmati didalam aplikasi wa gb ini, oleh karena itu dengan adanya fitur yang cukup menarik ini sudah banyak pengguna whatsapp asli berpindah menggunakan wa gb atau gb wa apk.

Perlu kalian ketahui fitur yang dimiliki wa gb v8 ini ada beberapa yang tidak dimiliki oleh whatsapp versi asli, maka dari itu sebelum kalian bisa menggunakan aplikasinya bisa simak terlebih dahulu fitur-fitur nya di bawah ini.

  • Tampilan Tema Beragam

Fitur pertama yang bisa untuk kalian nikmati jika menggunakan wa gb ini ia lah kalian bisa menikmati banyak sekali tampilan tema whatsapp yang cukup beragam. Dan tampilan yang ada di dalam gb wa bisa untuk kalian gunakan dengan gratis, semua tema bisa kalian gunakan dengan cara gratis.

  • Bisa Digunakan Dua Akun

Jika kalian menggunakan whatsapp versi original, maka kalian tidak akan bisa satu aplikasi membuat dua akun whatsapp. Namun jika kalian menggunakan wa gb v8, kalian bisa membuat dua akun whatsapp dalam satu aplikasi, oleh karena itu gb wa ini cukup berguna untuk kalian gunakan.

  • Download Status Teman

Fitur ke tiga yang bisa untuk kalian nikmati di dalam aplikasi wa gb v8 adalah kalian bisa mendownload sebuah status teman yang ada dikontak whatsapp. Dan fitur ini hanya di miliki oleh whatsapp mod saja salah satu nya yaitu gb wa.

  • Banyak Pilihan Font Text Yang Beragam

Pada aplikasi whatsapp versi original kalian tidak bisa menggunakan font text yang banyak dan cukup beragam pilihan, namun di wa gb v8 ini kalian bisa menikmati dan bisa menggunakan pilihan font text yang cukup banyak dan beragam untuk bisa kalian gunakan secara gratis.

  • Banyak Pilihan Emote Keren, Lucu, Sedih, Seram

Untuk kalian yang suka mengirim emote kepada teman kontak, aplikasi gb wa ini sangat cocok kamu gunakan karena didalam aplikasi gb wa sudah tersedia fitur menarik banyaknya pilihan emote yang sangat keren, lucu, sedih dan seram yang bisa kalian gunakan dan kalian kirimkan kepada teman chat.

  • Balas Pesan Secara Otomatis

Di dalam aplikasi whatsapp versi original kalian tidak akan bisa mengirim pesan ke teman secara otomatis, namun jika menggunakan gb wa ini kalian bisa dengan santai untuk selalu mengirim pesan secara otomatis dengan adanya fitur ini kalian bisa dengan mudah disaat sedang malas membalas pesan singkat.

  • Bisa Kirim File Yang Berukuran Besar

Mungkin kalian sudah mengetahui secara lengkap kalau menggunakan whatsapp original tidak bisa mengirim file yang berukuran besar. Nah jika kalian menggunakan gb wa, kalian bisa dengan bebas untuk mengirim pesan seperti video dan foto yang berukuran besar.

  • Anti Hapus Pesan Yang Sudah Dikirim

Jika kalian menggunakan whatsapp versi original, maka kalian sering mengalami penghapusan pesan yang dikirim oleh teman atau kontak yang dimiliki. Namun jika kalian menggunakan wa gb v8 pesan yang sudah terkirim tidak bisa dihapus oleh pengirim.

  • Anti Banned

Tidak sedikit pengguna aplikasi modifikasi yang rawan terkena banned, namun jika menggunakan gb wa ini kalian tidak usah khawatir terkena banned karena di aplikasi wa gb v8 sudah tersedia fitur keamanan anti banned yang bisa kalian nikmati dan bisa kalian gunakan dengan tenang.

Itu lah sembilan fitur unggulan yang bisa kalian nikmati dan bisa kalian gunakan jika menggunakan wa gb v8. Jika memang kalian benar-benar tertarik ingin mencoba gb wa, kalian bisa langsung saja Unduh pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Download GB WhatsApp Pro v8 75 ( WA GB )

Download GB WhatsApp Pro v8 75 ( WA GB )

Untuk mendapatkan Link WA GB ini kalian bisa dengan mudah hanya pada ulasan yang sudah kami sediakan, namun kalian tidak akan bisa mendapatkan dari platform resmi seperti google playstore atau app store. Namun jika memang kalian sedang mencari aplikasi gb wa v8 ini bisa langsung saja Unduh pada tabel berikut ini.

Nama Aplikasi WA GB
Harga Gratis
Ukuran 44.96 MB
Update 1 Hari Yang Lalu
Versi V8
Link Downnload DISINI

Jika kalian seseorang yang memang ingin mencoba gb wa v8, kalian bisa langsung saja Unduh menggunakan link yang sudah kami sediakan diatas ya.

Cara Install Aplikasi GB WA

Setelah kalian berhasil mendownload menggunakan link yang kami sediakan diatas, agar aplikasi gb wa tersebut bisa langsung kalian gunakan. Maka kalian harus menginstall nya terlebih dahulu, dan cara install/pasang tidak lah sulit karena kami sudah menyiapkan langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Unduh WA GB v8 menggunakan link yang sudah kami sediakan diatas
  • Jika proses unduh selesai, bisa langsung masuk kedalam pengaturan file manager
  • Kemudian kalian bisa masuk ke folder download/Unduh
  • Cari file GB WA yang barusan sudah kalian Unduh
  • Klik file tersebut > Akan secara otomatis masuk kedalam keamanan
  • Aktifkan keamanan dengan Centang Sumber Tidak Dikenal, Klik Konfirmasi
  • Klik install/pasang
  • Selesai.

Perbedaan WA GB v8 dan Whatsapp Original

Disetiap aplikasi pasti memiliki sebuah perbedaan yang sangat beda apa lagi jika aplikasi tersebut merupakan sebuah aplikasi versi modifikasi dan aplikasi versi original pasti sangat memiliki perbedaan yang cukup jauh. Maka dari itu jika kalian ingin mengetahui perbedaan gb wa dan whatsapp versi asli bisa langsung simak penjelasan lengkapnya di ulasan sebagai berikut.

WA GB v8

  1. Menikmati semua fitur diatas
  2. Ukuran aplikasi yang cukup ringan
  3. Aplikasi tidak resmi
  4. Tidak bisa kamu dapatkan di google playstore atau app store
  5. Tidak Membosankan

Whatsapp Original

  1. Tidak bisa menggunakan semua fitur diatas
  2. Ukuran aplikasi lumayan besar
  3. Aplikasi Resmi
  4. Fitur terbatas

Itu lah berbedaan yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua agar kalian bisa mengetahui sedikit perbedaan mengenai gb wa dan whatsapp versi original.

Apakah WA GB Aman Digunakan ?

Mungkin diantara kalian masih ada yang penasaran dengan aplikasi wa gb ini aman atau tidak untuk digunakan? Kalian semua jangan khawatir karena kami juga sudah membagikan informasi yang bisa kalian ketahui tentang keamanan gb wa ini.

Dan gb whatsapp ini sebuah aplikasi yang sudah dirancang oleh pihak ketiga, namun dari soal keamanan aplikasi wa gb sampai saat ini masih aman untuk digunakan dan masih banyak orang yang menggunakan aplikasi gb whatsapp ini.

Nah agar kalian bisa lebih aman menggunakan wa gb v8, kami sarankan kalian harus selalu melakukan update aplikasi jika memang aplikasi tersebut perlu update ke versi selanjutnya. Biasanya wa gb akan sering melakukan update agar aman digunakan.

Akhir Kata

Bagaimana artikel yang sudah kami bagikan mengenai wa gb v8 ini? Mungkin cukup membantu kalian yang memang ingin mencoba menggunakan gb wa versi 8, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu dan bisa menjadi wawasan baru yang kalian dapat ya, terimakasih.