GB WhatsApp (WA GB) Pro APK Mod Download Versi Terbaru 2022

Tribratatv.id – Sudah tidak bisa di pungkiri bila GB WhatsApp salah satu aplikasi yang sangat populer di semua kalangan, karena sudah banyak menggunakan aplikasi ini untuk ke pentingan pribadi.

Salah satu kelebihan yang di miliki oleh GB WA ini yaitu dari segi fitur yang cukup menarik, jika kita bandingkan dengan fitur WA yang aslinya.

Memang di era digital ini semuanya serba mudah dan praktis salah satunya yaitu kita bisa menjalani komunikasi hanya dengan perangkat Android saja.

Kita bisa berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp karena aplikasi yang satu ini sudah banyak di gunakan oleh semua orang dan menjadikan aplikasi paling laris di layanan Google Playstore dengan jumlah unduhan lebih dari 5M.

Meski sudah ada WhatsApp Messenger versi aslinya, namun ada beberapa kalangan yang beralih menggunakan aplikasi GB WhatsApp.

Hal ini di karenakan GB WA memiliki kelebihan yang tidak di miliki oleh versi aslinya. Mungkin ini salah satu alasan kenapa banyak orang beralih menggunakan versi GB WhatsApp.

Untuk fungsinya sama saja tidak ada yang berbeda yaitu untuk bisa mengirim pesan, panggilan telepon, video call bahkan panggilan video grup. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa membagikan berbagai file dengan format yang berbeda-beda pada aplikasi GB WA ini.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan tentang GB WhatsApp yang bisa kamu unduh secara gratis pada link download berikut ini.

Tentang GB WhatsApp

Tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp salah satu aplikasi pengolah pesan yang memiliki keunggulan tersendiri dari segi fiturnya yang cukup menarik sehingga semua orang ingin mencobanya.

Untuk fungsinya itu tidak jauh berbeda dengan WhatsApp versi aslinya, hanya saja yang membedakan GB WhatsApp dan WhatsApp original yaitu terdapat pada fiturnya.

Pada GB WA kita bisa menikmati berbagai fitur menarik yang tidak akan pernah kamu temui di WhatsApp original. Meski memiliki fungsi yang sama yaitu bisa berkomunikasi dengan teman, pacar, orang tua pada kontak WA yang kamu miliki.

Namun bila kamu ingin mencoba GB WhatsApp, kamu tidak bisa mengunduh pada layanan resmi seperti Google Play Store maupun App Store melainkan harus melalui situs atau web resmi yang menyediakan aplikasi tersebut.

GB WhatsApp atau mod WhatsApp memiliki point yang menguntungkan bagi setiap penggunanya karena memiliki antar muka yang cukup menarik. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkannya pada perangkat Android, iOS, Windows PC, Mac atau situs resminya.

Apakah GB Whatsapp Legal ?

Apakah GB Whatsapp Legal

 

Banyak pertanyaan seperti ini yang di lontarkan oleh banyak pihak, sebenarnya GB WhatsApp tidak ilegal maupun legal. Namun, jika aplikasi yang satu ini tidak akan kamu temukan di beberapa situs resmi mana pun. Jadi kamu harus mengunduh aplikasi dari sumber atau situs resminya di web GB WA.

Jika kamu tertarik, kamu bisa kunjungi situs web official GB WhatsApp pada browser dan memeriksa berbagai tautan halaman yang sudah di berikan ketika handak mengunduh aplikasi pada ponsel pintar kamu.

Seperti yang sudah admin jelaskan jika aplikasi ini tidak tersedia pada Google Playstore untuk pengguna Android maupun App Store bagi pengguna iOS.

Pada dasarnya sistem operasi utama tidak akan mengizinkan aplikasi mod apa saja untuk WhatsApp. Hal ini tentunya sudah terkait dengan aplikasi pengolah pesan yang di gunakan secara global.

Sebenarnya aplikasi GB WhatsApp ini fungsi yang sama dengan versi originalnya, namun pihak pengembang menambahkan fitur yang cukup banyak serta menarik untuk di coba.

Selain itu, aplikasi GB WA ini memiliki perbedaan dengan WhatsApp versi originalnya yang perlu kamu ketahui dan kamu bisa simak ulasan berikut ini.

Perbedaan GB Whatsapp dan Whatsapp Original

Perbedaan GB Whatsapp dan Whatsapp Original

Untuk masalah perbedaan yang di miliki GB WhatsApp dengan WhatsApp original yaitu terdapat pada segi fitur yang di sajikan oleh kedua versi ini.

Dimana pada GB WA memiliki fitur tambahan yang sudah di sematkan oleh pihak pengembang mulai dari fitur kustomisasi yang sudah di modifikasi sehingga tampilannya menjadi menarik.

Untuk GB WhatsApp sendiri merupakan aplikasi mod yang memiliki kesamaan dengan WhatsApp Messenger yang memiliki fungsi yang sama.

Salah satunya yaitu kamu bisa berkomunikasi dengan orang lain entah itu, teman, pacar, bahkan orang tua melalui aplikasi ini. Enaknya menggunakan GB WhatsApp ini, kamu tidak akan bosan melihat tampilan yang bisa di ganti-ganti sesuka hati.

Karena disini kamu bisa merubah tema maupun font yang begitu banyak dan bisa kamu gunakan secara gratis. WA GB menawarkan berbagai fitur menarik yang di inginkan semua pengguna WhatsApp di seluruh dunia. Maka dari itu fitur ini salah satu yang membuat aplikasi menjadi lebih menarik.

Untuk perbedaan yang di miliki kedua versi ini yaitu dari fitur-fitur yang di tawarkan oleh kedua versi ini. Jika pada WhatsApp versi aslinya kamu tidak akan bisa menyembunyikan pesan, status online, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga  WA Mod Apk Download (WhatsApp Mod) Official Versi Terbaru 2022

Akan tetapi, GB WhatsApp sendiri menghadirkan fitur yang bisa kamu gunakan dengan mudah di antaranya yaitu bisa menyembunyikan status pesan di baca, sedang mengetik maupun yang lainnya.

Sebenarnya tidak hanya itu saja, ada banyak fitur yang bisa kamu gunakan dengan mudah agar tampilan WA yang kamu miliki berbeda dengan yang lainnya.

Untuk itu, jika kamu ingin melihat berbagai fitur yang sudah di sematkan pada WA GB Pro Mod APK bisa lihat langsung pada ulasan yang ada di bawah ini.

Fitur Unggulan GB WhatsApp

Fitur Unggulan GB WhatsApp

Ketika kamu ingin mencoba GB WhatsApp, sebaiknya kamu harus mengetahui lebih jauh dari segi fitur yang di miliki oleh aplikasi ini. Apa bila kamu sudah mengetahui fitur-fitur unggulan yang di sematkan pada aplikasi GB WA maka sudah di pastikan kamu akan menambah minat untuk menggunakannya. Maka dari itu, agar kamu tidak penasaran lagi dengan fitur yang ada di GB WhatsApp ini, kamu bisa simak ulasan berikut ini.

1. Tema Yang Beragam

Untuk tema yang ada di GB WhatsApp memang tidak di ragukan lagi, karena di aplikasi ini terdapat beragam tema yang bisa kamu gunakan sepenuhnya.

Kamu tinggal pilih tampilan tema yang mana sesuai selera masing-masing pengguna sehingga tidak akan merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

2. Bisa Menggunakan Dua Akun

Enaknya menggunakan GB WhatsApp yaitu kamu bisa menggunakan dua akun dalam satu aplikasi. Hal ini bisa di manfaatkan oleh kamu ketika ingin menjahili teman, pacar dengan memasang dua akun.

Tidak hanya untuk menjahili teman saja, bagi kamu yang memiliki bisnis atau yang lainnya bisa memanfaatkan fitur ini agar menjalain komunikasi lebih efektif.

3. Menyembunyikan Status Online

Mungkin bagi pengguna WhatsApp original tidak bisa menyembunyikan status pesan entah itu sedang online atau tidak.

Namun, pada GB WhatsApp kamu bisa menyembunyikan atau merubah status online ke semua pengguna yang ada di dalam kontak WA.

Jadi, semua orang yang berada di kontak tidak akan mengetahui apakah kamu sedang offline atau online. Hal ini di karenakan kebanyakan orang tidak ingin di ganggu kenyamanannya jadi opsi yang paling tepat yaitu menggunakan WA GB ini.

4. Menyimpan Status Milik Orang Lain

Apakah kamu sering meminta status orang lain, karena status mereka itu keren serta menarik untuk di upload pada status wa kamu.

Jika kamu menggunakan GB WhatsApp tidak perlu lagi meminta status orang lain dengan cara mengechat karena di sini sudah di lengkapi dengan fitur menyimpan status orang lain.

5. Font Beragam

Mungkin di WhatsApp original hanya bisa menggunakan fonts yang itu-itu saja sehingga para pengguna bosan dan ingin merubahnya.

Solusi yang paling tepat yaitu kamu bisa gunakan WA GB karena di sini terdapat berbagai fonts yang bisa kamu gunakan dengan tampilan yang berbeda-beda.

6. Balas Pesan Secara Otomatis

Bagi kamu yang malas membalas pesan, kamu bisa melakukan balasan pesan secara otomatis yang bisa kamu atur pengiriman pesannya.

Mungkin bagi kamu yang memiliki bisnis sangat cocok menggunakan GB WhatsApp ini, karena kamu bisa memanfaatkan fitur ini tanpa harus membalas pesan satu persatu.

7. Anti Banned

GB WhatsApp ini sudah menyematkan fitur anti banned, jadi bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini tak perlu khawatir akan di banned.

Oleh karena itu, kamu bisa langsung unduh saja dan akun yang kamu miliki akan aman dan nyaman ketika menggunakannya.

8. Bisa Kirim File Berkapasitas Besar

Bagi kamu yang sering mengirim file dengan kapasitas besar, kamu bisa gunakan GB WhatsApp ini karena disini bisa mengirim file dengan sekala besar.

Berbeda dengan WhatsApp original yang hanya bisa mengirim file dengan kapasitas yang tidak lebih dari 500 MB saja.

9. Pesan Anti Hapus

Enaknya lagi di GB WhatsApp memiliki fitur pesan anti hapus, yang mana para penggunanya sering mengalami kejadikan seperti pesan yang di tarik kembali oleh orang yang mengirim pesan tersebut.

Tetapi, di GB WA Mod Apk ini para pengguna masih bisa melihat pesan yang di hapus atau di tarik kembali bahkan pesan tersebut masih bisa kamu lihat dan membalas pesannya.

10. Mode Pesawat

Biasanya para pengguna smartphone mengaktifkan mode pesawat pada perangkat agar tidak terganggu dengan adanya notifikasi pesan maupun panggilan dari orang lain.

Namun, hal tersebut tidak berlaku lagi di GB WhatsApp ini karena memiliki fitur mode pesawat sendiri di dalam aplikasinya.

Meskipun WA GB Mod Apk sedang berada di mode pesawat, kamu masih tetap bisa membuka aplikasi media sosial lainnya.

11. Hilangkan Centang Dua Biru

Jika di versi aslinya kita bisa menonaktifkan centang dua biru pada pengaturan, secara otomatis kita tidak bisa melihat centang dua biru tersebut.

Akan tetapi, di GB WhatsApp Pro Mod Apk ini kamu bisa menonaktifkan centang dua biru namun kamu masih tetap bisa melihat pesan yang sudah di baca dengan tanda centang dua biru tersebut.

12. Anti Hapus Status

WhatsApp tidak hanya di gunakan untuk mengirim pesan, panggilan telepon maupun video call. Namun WA juga bisa membuat status tulisan, gambar hingga video.

Namun, apakah kamu pernah melihat status orang lain yang baru di upload lalu di hapus oleh pembuatnya.

Tenang saja, kamu masih bisa melihat status tersebut bahkan membalas meskipun sudah di hapus olehnya karena terdapat status anti hapus.

13. Beragam Emoji Yang Menarik

Emoji salah satu alat untuk mengekspresikan keadaan yang sedang di alami, emoji tersebut sering di pakai atau di gunakan oleh semua orang ketika hendak mengirim pesan di aplikasi WhatsApp.

Di GB WA sendiri memiliki berbagam emoji yang lucu serta menarik yang dapat di gunakan secara gratis pada perangkat kamu.

14. Fitur Lainnya

Tidak hanya fitur-fitur yang diatas saja, melainkan ada banyak fitur lainnya yang dapat di gunakan secara gratis pada WA GB Mod Apk ini diantaranya sebagai berikut.

  • Privasi Kustom
  • Perlihatkan centang biru setalah balas pesan
  • Menyembunyikan mikrofon biru
  • Menyembunyikan sedang mengetik
  • Dapat mengubah ikon
  • Mengubah ikon notifiaksi
  • Durasi status lebih panjang
  • Aktifkan selalu online
  • Tampilan status seperti Instagram
  • Kustom wallpaper sesuai kontak
  • Dll
Baca Juga  WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Versi Terbaru 2022 Gratis

Download GB WhatsApp Pro Mod APK Update Versi Terbaru

Download GB WhatsApp Pro Mod APK Update Versi Terbaru

Ketika kamu sudah melihat berbagai fitur unggulan dari GB WhatsApp dan kamu tertarik ingin menggunakannya pada perangkat Android yang kamu miliki.

Kamu bisa unduh pada link download yang sudah kami sematkan pada tabel yang berada di bawah ini karena jika kamu mencari di Google Play Store tidak akan tersedia versi ini.

Atau kamu bisa unduh pada situs atau web resmi dari WA GB ini pada browser yang sering kamu gunakan entah itu Chorme maupun yang lainnya.

Apa bila kamu tidak ingin mencari di situs atau web, kamu bisa gunakan link download yang sudah kami siapkan karena di sini terdapat beragam versi WA GB yang bisa kamu pilih diantaranya sebagai berikut.

  • WA GB Official New Update

Nama Aplikasi GB WhatsApp Official
Versi V3.6.2 Yang Terbaru 2022
Ukuran File 52.23 MB
Diperbarui 22 Maret
Harga Gratis
Link Download DISINI
  • WA GB Resmi dari App Store maupun Playstore

Nama Aplikasi WA GB Offical
Harga Gratis
Ukuran 44.96 MB
Update 1 Hari Yang Lalu
Versi V8.70
Link Downnload DISINI
.

  • WA GB Mini

Adapun WA GB Mini mod apk yang dapat kamu gunakan pada perangkat Android yang kamu miliki, pasalnya versi ini memiliki ukuran yang cukup ringan seperti namanya.

Meskipun belum ada kepastian apakah benar GB WA mini ini memiliki ukuran yang ringan, namun ada banyak orang yang memburu aplikasi modifikasi ini. Agar lebih jelasnya lagi, kamu bisa simak spesifikasi dan detail dari WA GB Mini mod apk pada tabel yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi WA GB Mini
Ukuran File 43.61 MB
Harga Gratis
Versi V8.51
Update Belum Lama
Link Download DISINI
  • WA GB Transparan

Tidak sedikit pengguna aplikasi WhatsApp ingin memiliki tampilan WA yang berbeda mulai dari isi percakapan, tema, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hal tersebut di lakukan guna tidak cepat bosan, melihat tampilan WA yang begitu-begitu saja. Oleh karena itu kami memiliki solusi yang bagus untuk kamu yang ingin memiliki tampilan WhatsApp yang berbeda.

Kamu bisa gunakan GB WA Transparan agar tampilannya berbeda dengan orang lain dan di bawah ini ada link download serta spesifikasi lengkap berikut detail yang bisa kamu lihat pada tabel berikut ini.

Nama Aplikasi GB WA Transparan
Update Bulan Lalu
Ukuran File 36.66 MB
Versi V9.00 Terbaru
Harga Gratis
Link Download DISINI
  • WA GB iOS/iPhone

Banyak yang beranggapan bila pengguna iOS atau iPhone tidak bisa menggunakan GB WA Mod Apk ini lantaran aplikasi tersebut hanya bisa di pakai pada perangkat Android.

Namun jangan salah, para pengguna iPhone maupun iOS sekarang bisa menggunakan WA GB secara mudah dan tentunya gratis. Penasaran ingin mencobanya? Kamu bisa melihat spesifikasi dan detail lengkapnya pada ulasan yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi WA GB iOS/iPhone
Harga Gratis
Versi V8.70
Update Sehari yang lalu
Ukuran File 44.96 MB
Link Download DISINI

Ketika kamu bingung mencari link download GB WhatsApp ini, kamu bisa unduh pada link yang ada di dalam tabel tersebut.

Link itu merupakan official WA GB yang memiliki berbagai pilihan WA yang ingin kamu gunakan dan sudah di pastikan tidak memiliki malware atau virus sejenisnya.

Bahkan ketika kamu ingin mengunduh WA GB pada situs resminya, kamu tidak perlu lagi melakukan rooting pada perangkat Android yang kamu lakukan.

Cara Instal GB Whatsapp di Android

Apa bila kamu sudah berhasil mengunduh GB WhatsApp pada link yang sudah kami berikan tadi, langkah berikutnya yaitu menginstall atau memasang file pada perangkat Android.

Untuk caranya agak berbeda dengan layanan resmi seperti Google Play Store yang secara otomatis langsung terinstall dengan sendirinya.

Namun, pada versi ini kamu harus mengaktifkan izin installasi sumber tidak dikenal terlebih dahulu agar aplikasi terpasang sempurna pada Android.

Nah, di bawah ini kami sudah menyiapkan panduan yang bisa kamu ikuti agar tidak kebingungan lagi ketika ingin menginstalla aplikasi sejenis ini.

  1. Pertama kamu bisa download aplikasi GB WhatsApp pada link yang sudah kami sematkan diatas.
  2. Setelah berhasih di unduh, nantinya akan muncul notifikasi untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal.
  3. Jadi kamu buka menu Pengaturan terlebih dahulu.
  4. Selanjutnya buka menu Keamanan/Privasi.
  5. Berikan tanda ceklis pada kolom izin Installasi Sumber Tidak Dikenal.
  6. Apa bila sudah, kamu dapat mencari file tersebut pada File Manager.
  7. Kemudian bukan Folder Downloader.
  8. Cari file yang sudah di unduh.
  9. Apa bila sudah ketemu klik pada file itu untuk memulai penginstallan.
  10. Tunggu hingga proses penginstallan berhasil.
  11. Selesai dan selamat mencoba!

Sebagai catatan: Apa bila kamu ingin selalu update pada aplikasi GB WhatsApp agar tidak ketingglan versi terbarunya, kamu bisa kunjungi situs kami karena disini akan selalu ada versi terbarunya setiap bulannya.

Cara Download Dan Instal GB WhatsApp Versi Terbaru di PC Windows

Seperti yang kita ketahui jika WhatsApp ini bisa di gunakan pada perangkat dekstop atau PC dengan menggunakan akun yang sama.

Kamu juga bisa mengunduh dan menginstall GB WhatsApp ini pada perangkat PC yang sering kamu gunakan dan berikut ini panduan yang bisa kamu ikuti.

  1. Langkah awal kamu bisa install Emulator Android di perangkat PC Windows kamu.
  2. Setelah itu, kamu bisa unduh GB WA pada situs resmi.
  3. Unduh file di perangkat PC kamu.
  4. Lalu kamu bisa dapatkan Google Play Store di PC.
  5. Kemudian luncurkan Emulator Andorid agar bisa mendapatkan Lingkungan OS Android di PC.
  6. Selanjutnya masuk ke akun kamu dan bisa memulainya.
  7. Selesai.

Solusi GB Whatsapp Yang Tidak Terpasang

Memang GB WhatsApp ini bukanlah aplikasi yang di unduh pada Google Play Store sehingga para pengguna tidak akan bisa mengunduhnya di layanan resmi seperti Google Playstore maupun App Store.

Jadi kamu harus mendapatkan aplikasi ini melalui tautan web resminya atau kamu bisa unduh pada link yang sudah kami sematkan di dalam tabel yang ada di atas itu.

Untuk solusi yang kedua bagi pengguna perangkat iOS, kamu juga harus mencari GB WhatsApp pada situs resmi yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Baca Juga  Scoopy WhatsApp Aplikasi Sadap WhatsApp Paling Mudah dan Praktis

Cara Memperbarui GB WhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa

Bagi kamu yang belum mengetahui cara memperbarui GB WhatsApp yang sudah kadaluarsa, kali ini kami akan memberikan solusinya.

Ketika kamu menggunakan WA GB, kamu dapat memperbaruinya secara manual dan berikut ini kami telah menyiapkan tutorial yang bisa kamu ikuti agar GB WA yang kamu gunakan agar tetap menikmati versi terbarunya.

  1. Pertama kamu bisa buka GB WhatsApp yang sudah terinstall pada perangkat Android.
  2. Lalu kamu bisa klik pada titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  3. Setelah itu, kamu pilih bagian GB WA Setting.
  4. Ketika sudah berada di dalam pengaturan GB, kamu bisa pilih Opsi Pembaruan.
  5. Selanjutnya kamu bisa klik periksa pembaruan.
  6. Apa bila ada versi terbaru, maka ada notifikasi untuk melakukan pembaruan.
  7. Klik pada menu Pembaruan.
  8. Selesai.

Inilah Beberapa Cara Menggunakan GB WhatsApp Mod APK

Inilah Beberapa Cara Menggunakan GB WhatsApp Mod APK

Untuk kamu yang baru menggunakan GB WhatsApp dan belum mengetahui cara menggunakannya. Tenang saja, karena kami sudah menyiapkan berbagai cara menggunakan WA GB Mod APK dengan baik dan bijak. Untuk itu kamu bisa simak ulasan berikut ini.

Cara Menjadwalkan Pesan Di GB WhatsApp

Bagi kamu yang ingin menjadwalkan pengiriman pesan pada GB WhatsApp itu sangat mudah, karena disini sudah memliki fitur yang bisa membantu penjadwalan pesan yang ingin kamu balas.

Solusi ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki teman maupun pacar yang sedang berulang tahun dan tidak ingin begadang hingga larut malam hanya untuk mengirim pesan.

Dengan adanya fitur ini kamu bisa mengirim pesan dengan jadwal yang sudah kamu tentukan, maka pesan tersebut secara otomatis akan di kirim pada waktu yang sudah kamu tentukan.

Untuk cara mengatifkan atau menjadwalkan pengirim pesan atau membalas pesan, kamu bisa ikuti panduan yang sudah kami siapkan berikut ini.

  1. Pertama kamu bisa buka aplikasi WA GB yang sudah kamu install.
  2. Pada halaman awal, kamu bisa klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  3. Kemudian, pilih pengaturan WA GB.
  4. Setelah itu kamu cari penjadwal pesan dan ketuk di atasnya.
  5. Disini kamu bisa menjadwalkan pesan dengan cara memilih kontak, pesan, tanggal, waktu dan mengirim pesan beberapa kali yang ingin di kirim.
  6. Ketika mengisi informasi lalu klik jadwal.
  7. Namun, yang perlu harus kamu ingat yaitu nomor kontak sudah tersimpan sebelumnya.
  8. Selesai dan pesan tersebut akan di kirim pada waktu yang sudah kamu jadwalkan.

Cara Menjalankan Banyak Akun Di GB WhatsApp

Teruntuk kamu yang ingin memiliki dua akun dalam satu aplikasi khususnya WhatsApp. Dapat kamu gunakan jika menggunakan WA GB. Karena di sini kamu bisa mengunakan nomor telepon yang berbeda dengan menginstall satu aplikasi di perangkat kamu.

Maka dari itu, jika kamu ingin menggunakan dua akun dalam satu aplikasi dengan nomor yang berbeda, bisa unduh WA GB pada link download yang sudah kami berikan sebelumnya.

Cara Membuat Stiker Di GB Whatsapp

Kebanyakan orang tidak bisa membuat stiker pada WhatsApp original. Akan tetapi, ketika kamu menggunakan GB WhatsApp sekarang kamu bisa membuat stiker yang bisa di gunakan untuk mengirim chat kepada teman.

Kamu bisa membuat stiker dengan mencari beberapa aplikasi yang menawarkan stiker dalam waktu yang berbeda. Apa kamu sudah berhasil membuat stiker sendiri dan ingin menggunakannya, kamu harus menambahkan ke keyboard kamu untuk menggunakan stiker pada akun WA GB kamu.

Cara Menerapkan Tema Pada Obrolan di GB WhatsApp

Memang GB WhatsApp ini menghadirkan berbagai tema yang bisa kamu gunakan secara gratis dan kamu dapat memilih tema tersebut dengan cara menerapkannya.

Tentu hal ini membuat para pengguna semakin nyaman dan tidak akan merasa bosan karena terdapat berbagai tema yang bisa di terapkan secara gratis. Untuk cara menerapkan tema pada obrol di GB WA ini cukup mudah dan kamu bisa ikuti cara yang sudah kami sematkan di bawah ini.

  1. Pertama buka aplikasi GB WA yang sudah terpasang.
  2. Pada halaman awal, kamu klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  3. Lalu, klik pada pengaturan WA GB.
  4. Setelah itu, kamu pilih menu tema.
  5. Selanjutnya kamu bisa pilih tema mana untuk di terapkan pada obrolan.
  6. Klik tema tersebut lalu terapkan.
  7. Selesai.

Apakah GB WhatsApp Aman Untuk Digunakan ?

Ada beberapa orang yang masih ragu menggunakan GB WhatsApp, melihat aplikasi pengolah pesan yang satu ini bukan di kembangkan oleh pihak resminya. Sehingga banyak orang yang tidak ingin mencoba aplikasinya lantaran belum memiliki keamanan yang terjamin.

Memang GB WA ini salah satu aplikasi yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga yang rentan terhadap beberapa risiko yang menanti penggunanya.

Risiko yang akan menanti penggunanya yaitu akun yang mereka miliki akan di banned secara permanen oleh pihak pengembang resminya. Hal tersebut akan merugikan setiap penggunanya karena akun yang mereka tidak akan bisa di gunakan lagi.

Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena GB WhatsApp sudah di lengkapi dengan fitur anti banned. Sehingga akun yang kamu miliki bisa terhindar dari banned atau pemblokiran akun.

Meski begitu, kamu harus lebih bijak ketika menggunakan GB WA yang satu ini. Agar sistem dari aplikasi tersebut tidak bisa melacak adanya kegiatan yang dapat merugikan kamu sendiri.

Maka dari itu, kamu tetap bisa menggunakan GB Whatsapp dengan bebas dan nyaman. Sehingga kamu bisa terhindar dari adanya risiko yang nantinya akan di tanggung sendiri.

Jadi bagaimana, apakah masih tidak ingin menggunakan atau kamu ingin mencoba aplikasi ini dengan berbagai fitur unggulan yang begitu lengkap serta bisa di akses secara gratis ini.

Penutup

Untuk GB WA sendiri memang sudah banyak di gunakan oleh para penggunanya karena aplikasi ini begitu populer karena memiliki beberapa keunggulan di dalamnya.

Cukup sekian ulasan dari kami tentang GB WhatsApp Versi Terbaru 2022 Anti Banned. Semoga di kesempatakan kali ini ada manfaatnya bagi kamu yang sedang mencari link download aplikasi ini. Terima kasih dan sampai jumpa di kesempatan yang akan datang.