LIVE TV

Home / Polri

Minggu, 1 Agustus 2021 - 14:31 WIB

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 Gelar Bakti Sosial Di TPU Pedurenan

Bekasi – Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny Adit M Fadil Imran diwakili Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021 di Kota Bekasi.

 

Bertempat di TPU Pedurenan Jl. Bantar Gebang Setu No.99, RT.001/RW.003, Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. melaksanakan kegiatan sosial pembagian alat kesehatan berupa APD dan sembako kepada tenaga kesehatan yang berjasa dalam penanganan Covid-19, Petugas Pemulasaran jenazah Covid-19, Penggali makam dan anak-anak pemulung sekitar Pemakaman Padurenan Mustika Jaya, Minggu (01/08/2021) siang.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Bekasi Kota, Ny Kiki Aloysius Suprijadi menjelaskan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021, pengurus Bhayangkari daerah Metro Jaya melaksanakan bakti sosial membagikan sembako dan paket alat kesehatan sasarannya itu untuk tenaga kesehatan, penggali makam dan sama petugas pemulasaran jenazah.

Baca Juga  Ketua Umum NasDem Surya Paloh Dirawat di RSPAD

 

“Kegiatan Bakti Sosial Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya dalam hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke -69 berupa pemberian paket sembako dan alat kesehatan APD kepada tenaga kesehatan kepada tenaga kesehatan, penggali kubur, warga kurang mampu dan anak pemulung,” ujar Ketua Cabang Bhayangkari kota Bekasi.

 

Dia katakan dalam kegiatan Bakti sosial, Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya hari ini membagikan paket sembako dan APD, semua ini bantuan dari ibu Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Adit Fadil Imran.

Baca Juga  Anies Bantah soal Jakarta Lockdown pada Akhir Pekan Ini

 

“Ada 150 paket sembako dan 72 APD yang dibagikan, semua ini pemberian dari ibu Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Adit Fadil Imran,” ucapnya.

 

Istri Kapolres Metro Bekasi Kota itu juga menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan 5M, seperti, Jaga jarak, Memakai Masker, Selalu mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas serta jaga Kesehatan dan tetap berdoa agar diberi kesehatan.

 

“Semoga bisa membantu masyarakat dan juga tenaga kesehatan, petugas yang sudah berjasa dalam menangani Covid-19 ini. jangan pernah putus asa dan selalu berdoa agar selalu diberi kesehatan,” pungkasnya.

(Bail).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Bareskrim Ungkap Kasus Penipuan Investasi EDCCash

Nasional

Peduli Warga Papua, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Inisiasi Program Orang Tua Asuh

Nasional

Peringati Sumpah Pemuda, Polres Boyolali dan Himpunan BEM Boyolali Bagikan 300 Nasi Kotak
Polres Metro Jakarta Utara Gandeng 12 Komunitas Jadi Penegak Protokol Kesehatan

Nasional

Polres Metro Jakarta Utara Gandeng 12 Komunitas Jadi Penegak Protokol Kesehatan

Polri

BNN Musnahkan Barang Bukti Hasil Sitaan Jaringan Nasional Hingga Internasional

Polri

Operasi Yustisi Malam Bulan Ramadhan Polsek Medan Satria

Lifestyle

PSBB Ketat DKI Jakarta, Bioskop Tetap Buka dengan Kapasitas 25 Persen
Polres Metro Depok Siap Sebarkan 5000 Masker di Kota Depok

Nasional

Polres Metro Depok Siap Sebarkan 5000 Masker di Kota Depok