LIVE TV

Home / Nasional

Selasa, 2 Maret 2021 - 14:17 WIB

Kapolrestro jaktim bagikan masker di pasar jaya enjo

Jakarta Timur – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes POL Erwin Kurniawan SIK, M.Hum di wilayah PD. Pasar Jaya Enjo dalam rangka kegiatan PPKM dan membagikan masker pada Giat Jakarta Bermasker, Senin (01/03/21).

Dalam kunjungannya Kombes POL Erwin Kurniawan SIK, M.Hum menjelaskan bahwa dalam rangka kegiatan Jakarta bermasker serentak pelaksanaannya serta sejauh mana realisasi pelaksanaan PPKM yang sudah dilakukan oleh Satgas Covid-19 tiga pilar Kelurahan Pisangan timur.

”Pada Giat Jakarta timur bermasker ini, Saya turun langsung ke lokasi selain membagikan Masker kpd Pengunjung ataupun pedagang dan selain itu untuk melihat sejauh mana kegiatan yang sudah dilakukan oleh satgas gabungan Covid-19 di lokasi PD. Pasar Jaya Enjo bertempat di jln. Pisangan lama 2 dalam melaksanakan tugas sosialnya dalam mendisiplinkan warga untuk mematuhi Protokol kesehatan dan bagaimana dengan tingkat kesadaran serta kepedulian warga masyarakat tentang adaptasi kebiasaan hidup baru dengan pemahaman 5M”, ucap Kapolres Jaktim.

Baca Juga  Bawa Surat Swab Palsu, 7 Wisatawan Diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Menurut Kapolres, setelah melihat lokasi PD. Pasar Jaya Enjo sebagian besar para pedagang, pengunjung pasar dan warga masyarakat sudah menyadari dalam menggunakan masker.

Hari ini saya bersama Danramil Pulogadung, Lurah, Satpol-PP, Pengelola pasar enjo dan Tiga Pilar Pisangan timur mengecek langsung dan membagikan 1000 masker di PD. Pasar Jaya Enjo terkait dengan protokol kesehatan utamanya harus tetap menggunakan masker, Setelah penerapan prokes di dalam pasar, Kapolres Metro Jakarta timur kemudian memberikan himbuan sosialisasi vaksinasi Covid 19 kepada para pedagang, pengunjung Pasar yang ada di area pasar Enjo.

Baca Juga  Antisipasi Covid-19 Dpc Pbb Gelar Aksi Membagikan Masker ke Jalan Diwilayah Depok

Lanjut Kapolres, bahwa penggunaan masker masih tetap menjadi trending topik sebagai upaya yang dilakukan untuk pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, penggunaan masker ini terus dilakukan dan jangan sampai kendor karena masker salah satu alat pengaman untuk melindungi dari penularan Covid-19 dan diharapkan warga masyarakat selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, termasuk menjaga jarak aman dan selalu mencuci tangan selesai beraktifitas.

(Aulia)

Share :

Baca Juga

Pengedar Narkoba Lintas Provinsi Bermodus Mobil Mewah

Kriminal

Pengedar Narkoba Lintas Provinsi Bermodus Mobil Mewah

Nasional

Polisi Tetapkan Tersangka Kepada Koboi Fortuner, Ancaman Setahun Penjara
Brimob Polda Jabar Bantu Evakuasi Pasca Banjir Bandang Di Kabupaten Sukabumi

Nasional

Brimob Polda Jabar Bantu Evakuasi Pasca Banjir Bandang Di Kabupaten Sukabumi
Dua Pengedar Ganja Jaringan Sumatera di Tangkap di Palmerah

Nasional

Dua Pengedar Ganja Jaringan Sumatera Ditangkap di Palmerah

Nasional

Terdampak Banjir, 27 Ribu Warga Aceh Terpaksa Mengungsi
RESMI JADI TEMPAT ISOLASI PASIEN COVID WISMA MAKARA UI DISTERILKAN

Nasional

Resmi Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid, Wisma Makara UI Disterilkan

Kriminal

Ayah dan Anak Kompak Membunuh Tetangga Dengan Pedang dan Golok Usai Cekcok Adu Mulut

Nasional

Polri Perpanjang Operasi Madago Raya Buru Kelompok Teroris MIT