LIVE TV

Home / Nasional / Polri

Selasa, 22 Desember 2020 - 14:25 WIB

Kapolsek Sentolo Pimpin Operasi Penegakan Disiplin Bagi Anggota

Kulonprogo – Pada hari Selasa (22/12/2020) Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran memimpin pelaksanaan penegakan disiplin anggota Polsek Sentolo usai melaksanakan apel pagi di halaman tengah Polsek Sentolo. Penegakan disiplin dibantu oleh Kanit Provost Hesti S dan anggota serta Pawas Aiptu Untung S.

Dalam penegakan disiplin tersebut Kapolsek memeriksa sikap tampang kerapian rambut serta surat-surat identitas diri dan surat kendaraan bermotor pada semua anggota baik perwira maupun bintara.

Baca Juga  Pemprov DKI Kembali Perpanjang PSBB Transisi DKI Jakarta Selama 14 Hari Kedepan

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menekankan pentingnya anggota polisi untuk tertib diri dan surat-surat lainnya agar menjadi contoh bagi masyarakat karena Polisi sebagai pengemban penegakan hukum yang harus memberi contoh bagi masyarakat umum.

Baca Juga  Hotel Bintang Tiga DIbuka Untuk Nakes dan Isolasi Mandiri Pasien Covid-19

Dari Pelaksanaan penegakan disiplin tersebut diketahui semua anggota sudah melengkapi diri dengat surat-surat identitas diri serta surat kendaraan bermotor dan surat izin bagi pemegang senjata api. Kegiatan berjalan dengan tertib dan di laksanakan sesuai protokol kesehatan.

(Fitri/Aprianti)

Share :

Baca Juga

Batang - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Bupati Batang DR.Wihaji beserta Forkopimda Kabupaten Batang, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dan Pejabat Utama Polda Jateng menghadiri acara Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Panen Raya Padi dan Baksos TNI-Polri dan Pemkab Batang wujudkan Ketahanan Pangan Nasional Menuju Indonesia Maju di Desa Cokro Kec. Blado Kab. Batang, Sabtu (15/8/2020) Sebelum memulai Panen Raya Bupati Batang menjelaskan bahwa dalam situasi COVID-19, ada 124 warga Batang yang terkena Covid 19. "Dalam masa Pandemi ini ada 124 warga kami yang terkena Covid-19 dan sudah kami tangani baik dari segi pembiayaan pengobatan, sudah kami karantina mandiri, kami suplai sembako dan lainya." Ujar Bupati Batang DR. Wihaji. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menjelaskan panen raya dan baksos ini dalam rangka percepatan ekonomi wilayah. Kegiatan ini ditujukan untuk ketahanan pangan dan percepatan ekonomi nasional. TNI-Polri sebagai garda terdepan akan membantu kegiatan Bupati dan Walikota di wilayah sehingga terbentuk pagar hidup dalam rangka menghadapi Covid-19." Ucap Kapolda Jateng. Luas lahan padi yang di Panen di Desa. Cokro Kec. Blado Kab. Batang mencapai 3 hektar dengan hasil sebanyak 25 ton padi. Setelah melaksanakan Panen Raya rombongan Kapolda Jateng berangkat menggunakan Jeep menuju Desa Pagilaran Kec. Blado Kab. Batang untuk melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat Pegunungan Batang Total sembako yang dibagikan berjumlah 500 dus. Masing-masing dus berisi 1 kg Beras, 1 kg Gula, 1L Minyak goreng, dan 4 bungkus mie instan. Sembako dibagikan kepada warga Ds. Keteleng, Ds. Gondang, Ds. Kembang Langit, Ds. Cokro dan Ds. Pagilaran Kab. Batang diperuntukan masyarakat yang terimbas COVID-19 Menariknya yang menjadi pembeda Kegiatan Panen Raya dan Baksos di Kabupaten Batang ini di lakukan di Puncak Perkebunan Teh Pagelaran Batang dan melibatkan Komunitas Jepp Off Road Jawa Tengah (saibumi)

Nasional

Semarak Kemerdekaan RI ke-75, Kapolda Jateng Baksos dan Panen Raya Padi Di Kabupaten Batang
Ditresnarkoba Ungkap Kasus Bisnis Liquid narkoba

Kriminal

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Sindikat Bisnis Liquid Vape Gunakan Narkoba

Polri

Terketuk Untuk Membantu Warga Yang Melintas Di TL. Halim

Nasional

Berdasarkan Data BNPB, 185 Bencana Terjadi Diawal Tahun

Kriminal

Kapolsek Astaanyar dan Anggotanya Ditangkap karena Diduga Konsumsi Narkoba

Internasional

Serang Tokoh Terkemuka, Jurnalis di Afganistan Kembali Dibunuh Kelompok Bersenjata
Pantau Kondisi Covid-19 di Bodabek. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Rencana Berkantor di Kota Depok Pekan Depan

Nasional

Pantau Kondisi Covid-19 di Bodabek. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Rencana Berkantor di Kota Depok Pekan Depan
 BNN Ringkus Anggota DPRD, 5Kg Sabu dan ribuan pil ekstasi Disita

Kriminal

 BNN Ringkus Anggota DPRD, 5Kg Sabu Dan Ribuan Pil Ekstasi Disita