MB Whatsapp (MB WA) Apk iOs Download Official Terbaru 2022

Tribratatv.id – Apabila kamu ingin merubah tampilan WA seperti pengguna iOs atau iphone maka bisa gunakan MB Whatsapp aplikasi. Nah jika merasa penasaran dengan semua hal ini maka silahkan simak langsung pembahasan berikut.

Whatsapp memang salah satu aplikasi yang banyak digunakan baik dikalangan remaja, anak – anak hingga dewasa. Aplikasi whatsapp bisa dikatakan multifungsi, karena memang memiliki banyak manfaat didalamnya.

Tentu saja didalam whatsapp kamu akan menemukan beberapa fungsi yang sudah dirangkum dalam fitur kerennya. Fungsi – fungsi diantaranya seperti komunikasi, panggilan telepon, video call, mengirim file, dan lain sebagainya.

Semua hal itu pasti akan sangat mudah dilakukan apabila kamu menggunakan aplikasi whatsapp. Namun sayangnya tampilan dari aplikasi ini itu sangat minim dan terbatas, sehingga terkadang pengguna merasa bosan.

Pastinya pengguna whatsapp terkadang ingin menikmati varian baru ketika menggunakan platformnya di perangkat. Terutama dalam segi tampilan pada aplikasi whatsapp yang disuguhkan, agar mereka terhindar dari rasa bosan yang melanda.

Kamu bisa mudah mendapatkan hal tersebut, apalagi hanya menginginkan tampilan baru di aplikasi WA. Karena sekarang ini telah banyak muncul sebuah aplikasi – aplikasi WA mod atau yang telah dirubah oleh pihak pengembang.

Nah salah satu WA mod yang bisa merubah tampilan didalamnya yaitu seperti MB Whatsapp. Pasalnya aplikasi ini adalah yang paling work untuk bisa merubah tampilan WA, dan tidak tanggung – tanggung kamu akan memiliki tema layaknya iphone.

Menarik bukan? Jadi artinya meskipun kamu sebagai pengguna android, namun akan memiliki tema WA seperti perangkat iOs. Asalkan kamu dapat akses MB Whatsapp di perangkat android yang kamu gunakan sehari – hari.

Nah lantas bagiamana cara akses dan mendapatkan MB Whatsapp yang satu ini? Tenang saja kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya.

Dan bagi siapapun yang tertarik dengan MB Whatsapp ini maka bisa simak informasinya secara mendalam. Untuk pembahasan pertama maka kamu bisa perhatikan melalui ulasan berikut ini.

Review MB Whatsapp Aplikasi

Review MB Whatsapp Aplikasi

MB Whatsapp merupakan salah satu aplikasi hasil buatan pengembang yang memiliki segudang fitur didalamnya. MB WA masih sama fungsinya seperti whatsapp resmi, yaitu bisa melakukan komunikasi dengan orang lain.

Namun perbedaanya fitur didalamnya sangatlah beragam, sehingga pengguna bisa menikmatinya kapan saja. Menariknya fitur – fitur yang disuguhkan itu sedikit berbeda dari whatsapp versi resminya.

Karena didalam MB Whatsapp kamu bisa menemukan fitur keren yang tidak bisa ditemukan dalam WA versi aslinya. Dengan adanya hal ini tentu kamu bisa mendapatkan varian baru ketika menggunakan platform perpesanan di perangkat.

Seperti yang kita bahas di atas bahwa MB WA dikenal dengan salah satu fungsi kerennya, yaitu bisa merubah tampilan ponsel android seperti iphone. Dan siapa sih orang yang tidak menginginkan tampilan iphone?

Pastinya banyak orang yang menginginkan hal tersebut apalagi cukup menggunakan perangkat android saja. Nah semua itu bisa kamu dapatkan secara mudah asalkan telah mengakses atau menggunakan MB whatsapp aplikasi ini.

Selain itu penggunaan dari MB WA ini sangat sederhana, bahkan masih sama ketika mengakses whatsapp versi resmi. Kamu juga masih bisa melakukan panggilan telepon, video dan lain sebagainya.

Tenang saja meskipun aplikasinya versi modifikasi akan tetapi tidak merubah fitur utama dari whatsapp. Nah kamu juga harus tahu tentang beberapa fitur keren yang ada di MB Whatsapp ini, silahkan perhatikan informasinya berikut.

Baca Juga  WhatsApp Plus Apk Download Official (WA Plus) Terbaru 2022

Fitur Keren Dari MB Whatsapp Aplikasi

Fitur Keren Dari MB Whatsapp Aplikasi

Tentu saja jika aplikasi buatan pihak pengembang maka akan sangat kental dengan fitur – fitur kerennya. Dan fitur inilah yang nantinya bisa membuat tampilan WA perangkat android kamu menjadi seperti iPhone.

Selain itu berkat fitur ini pula MB WhatsApp aplikasi menjadi terkenal dan populer dikalangan penggunanya. Mereka semakin ketagihan ketika sudah mengakses dan merasakan semau fitur keren yang ada didalam aplikasi ini.

Nah tidak perlu lama – lama lagi karena kamu pasti sudah tidak sabar ingin segera mengetahuinya. Oleh karena itu kamu bisa perhatikan baik – baik informasi yang akan kami bahas berikut ini.

1. Terdapat 3000+ Tema Menarik

Fitur pertama yang bisa kamu temukan didalam MB Whatsapp aplikasi adalah adanya 3000 lebih tema menarik. Dan salah satunya adalah tema merubah tampilan WA android layaknya iPhone. Hal ini pasti akan sangat membantu sebagian pengguna.

Karena mereka pasti sering merasa bosan dengan tampilan tema whatsapp yang itu – itu saja. Nah dengan MB Whatsapp ini tentu rasa bosan bisa di atasi, karena nantinya kamu dapat mengganti tema pada setiap harinya.

Bahkan tema yang kamu terapkan tidak akan dikenakan biaya sepeserpun atau premium. Sehingga nantinya kamu bisa menikmati dan memilih sesuka hati tanpa perlu khawatir lagi akan kegiatan pembelian dalam aplikasinya.

2. Dapat Mengirim Gambar Dengan Kapasitas File 21 MB

Jika kamu menggunakan whatsapp versi resmi maka kegiatan mengirim gambar itu akan dibatasi jumlah kapasitas filenya. Tentu hal ini terkadang mengganggu ketika mereka ingin mengirim file gambar dengan jumlah kapasitas besar.

Karena pada whatsapp versi resmi itu hanya bisa mengirim gambar hanya beberapa MB saja. Namun lain ceritanya apabila kamu menggunakan MB Whatsapp ini, karena didalamnya telah tersemat fitur keren berupa bisa mengirim file gambar sebesar 21 MB.

Jadi file apapun termasuk gambar itu masih bisa dikirim meskipun besar ukuranya mencapai 21 MB. Tentu saja fitur ini hanya ada didalam MB Whatsapp, dan kamu tidak akan menemukannya didalam WA versi resminya.

3. Mengirim Gambar Sekaligus Tanpa Batas

Selanjutnya kamu tidak hanya bisa mengirim gambar dengan kapasitas file 21 MB saja, akan tetapi bisa juga melakukan dengan tanpa batas. Artinya MB Whatsapp ini bisa digunakan untuk kegiatan pengiriman gambar sekaligus.

Bahkan jumlah gambar yang kamu kirimkan bisa tak terbatas sesuka hati, dan menariknya kualitas gambar tersebut masih tetap terjaga kejernihannya. Sehingga foto atau gambar tidak mudah blur, dan merusak kejernihan yang ada.

Dan dengan fitur ini pula tentu kegiatan mengirim gambar bisa lebih cepat, karena kamu bisa melakukannya secara sekaligus dengan jumlah gambar yang tak terbatas.

4. Bisa Mematikan Terakhir Dilihat

Berikutnya kamu juga akan menemukan fitur keren seperti bisa mematikan terakhir dilihat apabila menggunakan MB Whatsapp ini. Nah fitur ini sangat cocok bagi kamu yang suka privat akun media sosial khususnya pada whatsapp.

Karena ketika kamu mengaktifkannya maka terkahir dilihat di WA tidak akan bisa dilihat oleh orang lain. Sehingga nantinya banyak orang yang bertanya – tanya apakah kamu sudah online dalam whatsapp atau sebaliknya.

Dan sekarang fitur ini banyak digunakan oleh orang – orang terutama pengguna MB Whatsapp ini. Nah buruan nikmati fitur ini agar privasi kamu khususnya dalam terkahir dilihat bisa di nonaktifkan.

5. Dapat Mengirim Pesan Tanpa Save Kontak

Nah ketika kamu ingin menghubungi nomor baru maka pasti diharuskan menyimpan kontaknya terlebih dahulu. Namun dalam MB Whatsapp ini kamu tidak perlu melakukannya, karena nantinya kamu bisa mengirim pesan tanpa save kontak.

Tentu saja kamu bisa melakukan chatting meski nomor tujuan belum disimpan dalam daftar kontak. Hal ini sangat berguna karena ketika kamu malas save nomor akan tetapi masih bisa melakukan komunikasi.

6. Menyembunyikan Status Online Pada WA

Perlu kamu ketahui bahwa ketika menggunakan whatsapp versi resmi maka status online akan selalu ditampakkan. Sehingga orang – orang yang menyimpan kontak kamu akan selalu melihat ketika kamu sedang on WA.

Baca Juga  GB WhatsApp (WA GB) Pro APK Mod Download Versi Terbaru 2022

Nah jika kamu menggunakan MB Whatsapp aplikasi ini maka status online bisa kamu sembunyikan. Artinya status online tidak akan ditampakkan lagi, meskipun kamu sedang on dalam aplikasi whatsapp. Pasti fitur ini cukup berguna.

Karena ketika kamu sedang malas berkomunikasi dengan orang lain maka bisa aktifkan fitur ini. Pasti orang lain akan mengira kamu offline dalam WA sehingga mereka tidak akan mengganggu kamu lagi melalui chatting.

7. Bisa Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Selain menyembunyikan status online dalam WA kamu juga bisa melihat pesan yang sudah dihapus ketika menggunakan MB Whatsapp ini. Tentu sebagai pengguna whatsapp pasti merasa penasaran ketika ada pesan yang sudah dihapus.

Apalagi kita belum sempat membacanya, dan pasti rasa penasaran akan semakin besar. Tenang saja dalam MB Whatsapp kamu bisa melihatnya secara mudah, sehingga rasa penasaran pada pesan yang sudah dihapus akan teratasi.

Jadi nantinya kamu masih bisa tahu isi pesan yang sudah di delete semua orang oleh si pengirim. Nah jika ingin merasakan fitur ini maka solusinya bisa gunakan dan akses MB Whatsapp aplikasi.

8. Bisa Menjadwalkan Siapa Saja Yang Bisa Dihubungi

Kemudian kamu juga bisa merasakan fitur lainnya di MB Whatsapp ini contohnya seperti bisa menjadwalkan siapa saja yang dapat dihubungi. Perlu kamu ketahui bahwa fitur ini tidak kalah berfungsi dari yang di atas.

Karena nantinya kamu bisa menjadwalkan kontak atau nomor yang kamu miliki untuk bisa menghubungi dalam whatsapp. Apabila ada nomor yang tidak di izinkan maka pasti akan kesulitan untuk menghubungi nomor kamu.

9. Menyembunyikan File Dari Galeri Ponsel

Fitur ini sangat bermanfaat baik untuk pengguna ataupun smartphone yang kamu gunakan. Karena nantinya kamu bisa membatasi file – file media yang akan tersimpan dalam galeri ponsel yang kamu gunakan.

Tentu media dalam whatsapp akan secara otomatis tersimpan di galeri, dan jika dalam versi resminya maka sulit untuk dibatasi. Oleh karena itu kamu bisa membatasi media – media tersebut melalui MB Whatsapp aplikasi ini.

Agar galeri dan ponsel tidak mudah penuh, sehingga penyimpanan masih tersisa banyak. Selain itu hal ini juga bisa meningkatkan kinerja ponsel karena memang karena dengan penyimpanan yang kosong maka ponsel akan berjalan secara optimal.

10. Bisa Nonaktifkan Teruskan Pesan

Fitur terakhir dari aplikasi MB Whatsapp adalah bisa nonaktifkan teruskan pesan. Artinya ketika kamu sedang melakukan chatting dengan teman maupun orang lain maka pesan yang dikirim tidak bisa diteruskan olehnya.

Menarik bukan semua fitur – fitur yang ada didalam MB Whatsapp aplikasi ini. Tentu kamu bisa menikmati semuanya asalkan sudah benar – benar mendapatkan aplikasinya melalui situs – situs yang bertanggung jawab.

Cara Unduh MB Whatsapp Aplikasi Versi Mod Terbaru 2022

Cara Unduh MB Whatsapp Aplikasi Versi Mod Terbaru 2022

Perlu kamu ketahui bahwa MB Whatsapp ini tidak dapat kamu unduh melalui play store. Artinya gunakan cara lain seperti melalui browser atau situs online lainnya, dan tenang saja kami akan membagikan link unduh dari aplikasi ini.

Nah bagi siapapun yang tertarik dan ingin menggunakan MB Whatsapp aplikasi ini maka langsung mengunduhnya melalui tabel informasi dibawah ini. Tap link yang kami sematkan dan tunggu hingga prosesnya benar – benar selesai.

Nama Aplikasi MB WhatsApp
Developer Unknown
Os Minimal Android 5.0+
Versi Latest Version
Ukuran File 56 MB

Link Unduhan : Disini

Setelah semua sudah dilakukan maka kamu bisa langsung menikmati semua fitur keren di atas dari MB WA ini. Dan menariknya lagi fitur keren di atas bisa kamu nikmati secara gratis, bahkan proses unduh nya sekalipun tidak ada tarif biaya sepeserpun.

Begini Instalasi MB Whatsapp Di Perangkat

Jangan dulu kamu akses MB WA apabila belum melakukan penginstalan aplikasinya, karena takutnya platform tersebut tidak optimal untuk dijalankan. Nah lakukan penginstalan terlebih dahulu dengan benar dan ikuti langkah – langkahnya disini.

  • Langkah awal kamu pastikan sudah benar – benar mengunduh dan menyimpan file MB Whatsapp di perangkat
  • Setelah itu tahan terlebih dahulu dan lakukan proses centang pada opsi sumber tidak dikenal
  • Pertama kamu masuk dalam menu setting dan kunjungi privasi & keamanan didalamnya
  • Kemudian kamu bisa langsung centang apabila opsi sumber tidak dikenal muncul dalam pemberitahuan
  • Nah jika semua itu sudah dilakukan maka segera masuk dalam file manager dan cari aplikasi MB WA
  • Lalu kamu tekan agar bisa memulai proses install pada aplikasinya
  • Jika sudah mulai maka tunggu prosesnya hingga benar – benar berhasil
  • Terkahir MB WA siap digunakan
  • Selamat mencoba
Baca Juga  Fouad WhatsApp Apk Update Terbaru 2022 Download Official Resmi

Lakukan penginstalan di atas dengan benar, agar MB whatsapp dapat digunakan secara lancar di smartphone. Setelah itu kamu bisa berkesempatan untuk merasakan semau fitur keren yang ada didalamnya.

Perbedaan MB Whatsapp Dengan WA Versi Resmi

Perbedaan MB Whatsapp Dengan WA Versi Resmi

Tentu akan ada beberapa perbedaan yang melekat antara MB Whatsapp apk dengan WA versi resminya. Dan jika dilihat dari segi fitur itu sudah termasuk kedalam perbedaan dari kedua versi ini, namun masih banyak perbedaan lain yang harus kamu ketahui.

Apakah kamu merasa penasaran dengan beberapa perbedaan dari MB WA dengan whatsapp versi resmi? Jika iya maka silahkan kamu bisa perhatikan ulasan lengkap yang sudah kami sediakan dibawah ini.

MB Whatsapp

  • Pertama fitur yang lebih banyak dan gratis
  • Tema beragam
  • No root
  • Tampilan berubah layaknya iOs
  • Aplikasi masih belum resmi
  • Belum aman digunakan
  • Rawan resiko banned
  • Dan lain – lain

Whatsapp Resmi

  • Minim fitur atau sangat terbatas
  • Tema sangat terbatas (hanya mode terang dan gelap)
  • Aplikasi resmi
  • Sangat aman digunakan
  • Tidak ada resiko apapun
  • Dan lain – lain

Nah kenali semua perbedaan di atas, jangan hanya dari satu sisi saja. Apabila kamu sudah menentukan ingin menggunakan versi mana maka silahkan unduh melalui perangkat yang digunakan.

Penting! Keamanan MB Whatsapp Aplikasi

Ketika kamu menggunakan WA mod maka sebaiknya harus tahu akan keamanan dan resiko yang didapat. Karena pastinya akan ada beberapa resiko yang harus kamu tanggung ketika menggunakannya di perangkat.

Begitu juga dengan MB Whatsapp, karena seperti pada pembahasan di atas bahwa keamanannya masih diragukan. Selain itu MB WA juga rawan resiko seperti pemblokiran nomor dan peretasan data – data pribadi dalam whatsapp.

Tentu hal ini sangat merugikan bagi pengguna aplikasi itu sendiri, sehingga kami sangat menyarankan agar menggunakan WA versi resminya saja. Karena meskipun fiturnya minim akan tetapi keamanan sudah pasti terjamin.

Selain itu cara mendapatkan whatsapp resmi bisa terbilang mudah, karena kamu hanya perlu mengunduhnya di google play store.

Apabila kamu masih penasaran dan ingin menggunakan MB Whatsapp ini maka sebaiknya gunakan nomor lain yang tidak penting. Karena jika terjadi sesuatu maka nomor utama kamu masih aman dan tidak terkena banned.

Tips Aman Menggunakan MB Whatsapp di Perangkat

Jangan khawatir meski MB whatsapp memiliki banyak resiko akan tetapi ada sebuah tips aman menggunakannya.  Setidaknya dengan tips ini kamu bisa mencegah sedikit resiko yang akan terjadi.

Ini dia beberapa tips aman ketika kamu ingin menggunakan MB WA apk iOs. Nah jika rasa sudah tidak sabar untuk mengetahuinya maka silahkan perhatikan infomasi yang ada dibawah ini.

Sering Update Aplikasi

Tips pertama kamu bisa lakukan update serutin mungkin apabila ingin menggunakan MB Whatsapp dengan aman. Cara ini ampuh agar bisa mencegah resiko – resiko yang rentan muncul dalam aplikasinya. Silahkan cara ini agar penggunaan MB WA bisa sedikit aman.

Kurangi Penggunaan Yang Berlebihan

Kamu juga bisa mengurangi penggunaan apabila ingin aman menggunakan MB WA aplikasinya iOs ini. Coba cara ini apabila kamu ingin mengurangi resiko yang terjadi pada MB WA.

Dapatkan File Terpercaya

Kamu juga harus perhatikan file aplikasi MB WA apabila ingin akan ketika menggunakannya. Karena jika file MB whatsapp kamu tidak terpercaya mungkin aplikasi memiliki keamanan yang diragukan.

Nah dalam artikel ini tentu kamu telah menyediakan file MB WA yang terpercaya.  Jadi kamu bisa langsung dapatkan untuk bisa gunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Itu saja informasi penting mengenai MB Whatsapp semoga bisa menjadi varian baru bagi para pengguna WA. Terimakasih yang sudah menyimak artikel ini dan sampai bertemu di pembahasan lainnya.