WA Mod Apk Download (WhatsApp Mod) Official Versi Terbaru 2022

Tribratatv.id – Ada banyak sekali warian WhatsApp Mod atau sering kita sebut WA Mod yang bisa di gunakan oleh semua pengguna smartphone untuk melakukan komunikasi jarak jauh.

Saking banyaknya tipe WA Mod membuat para pengguna kebingungan memilih yang mana untuk digunakan. Oleh karena itu, di kesempatan yang sangat berbahagia ini kami akan memberikan ulasan tentang daftar WhatsApp mod yang paling populer. Simak ulasannya di bawah ini.

Jika berbicara WhatsApp, mungkin semuanya sudah mengetahui fungsi dan kegunaannya untuk apa. Yups, WA merupakan salah satu aplikasi perpesanan. Dimana para penggunanya bisa mengirim pesan kesesama pengguna aplikasi tersebut.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan yang namanya panggilan telepon, panggilan video call hingga mengirim voice note hanya dengan menggunakan WhatsApp. Sayangnya, untuk melakukan hal tersebut kalian harus menyimpan nomor telepon orang lain terlebih dahulu.

Dengan menyuguhkan tampilan yang sangat sederhana, membuat WhatsApp banyak di gunakan oleh semua kalangan usia bahkan menjadikan aplikasi perpesanan yang paling populer.

Akan tetapi, WhatsApp yang kalian unduh melalui Google Playstoer memiliki fitur yang cukup terbatas. Sehingga para pengguna ponsel pintar beralih menggunakan WA Mod yang telah menyematkan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Oleh karena itu, ada beberapa tipe atau warian WA mod apk yang bisa kalian gunakan di perangkat smartphone. Dan tentunya terdapat fitur menarik yang bisa kalian manfaatkan ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Maka dari itu, apabila kalian sedang mencari WA Mod atau WhatsApp mod tepat sekali mengunjungi artikel kami. Karena di ulasan ini kami telah menyiapkan beberapa link download WA mod apk secara gratis. Silahkan simak ulasan ini hingga selesai.

Sekilas Tentang WA Mod (WhatsApp Mod)

Sekilas Tentang WA Mod (WhatsApp Mod)

WA Mod Apk atau WhatsApp mod adalah aplikasi pengirim pesan yang mana fungsi serta kegunaan dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dari WhatsApp versi aslinya.

Akan tetapi, WA mod berbeda dengan WhatsApp versi original. Dimana yang membedakannya itu adalah segi fitur yang dimiliki oleh kedua versi tersebut.

Sayangnya, untuk mendapatkan WhatsApp mod ini tidaklah mudah. Karena kalian tidak akan pernah menemukan di platform resmi seperti Google Playstore maupun App Store.

Jadi kalian harus mengunduhnya melalui situs resmi atau website yang menyediakan link download dari WA Mod itu sendiri. Meskipun begitu kalian nantinya akan mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika menggunakan aplikasi ini.

Hal tersebut di karenakan WhatsApp mod sendiri memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya yang tidak akan pernah kalian temukan di versi aslinya. Dengan begitu kalian bisa memanfaatkan semua fitur yang ada di aplikasi WA Mod Apk ini.

Seperti yang sudah kami jelaskan tadi, jika whatsapp mod memiliki berbagai jenis atau varian yang dapat di gunakan seperti WhatsApp Aero, YoWhatsApp, Fouad WhatsApp, GB WhatsApp dan sebagainya.

Meski mempunyai banyak varian yang di suguhkan oleh WA Mod Apk. Tetapi untuk segi fiturnya tidak jauh berbeda yang artinya hampir sama rata. Bila kalian penasaran tentang fitur yang ada di WhatsApp mod ini bisa langsung simak ulasannya berikut ini.

Fitur Unggulan WA Mod Apk (WhatsApp Mod)

Fitur Unggulan WA Mod Apk (WhatsApp Mod)

Mungkin para penggun WA Mod Apk sudah mengetahui berbagai fitur unggulan yang telah di sematkan di dalam aplikasi tersebut.

Namun, bagi kalian ingin mencoba WA Mod Apk (WhatsApp Mod) versi terbaru 2022 ini. Sebaiknya simak terlebih dahulu beberapa fitur menarik yang di suguhkannya. Silahkan simak beberapa fitur lengkap dari aplikasi ini diantaranya sebagai berikut.

1. Tersedia Berbagai Font

Jika di versi aslinya hanya menyediakan font yang terbatas, sehingga para penggunanya merasa bosan dengan bentuk font yang itu-itu saja.

Tetapi, di WA Mod Apk ini kalian akan di suguhkan dengan berbagai bentuk font yang bisa di gunakan secara gratis. Adanya fitur ini kalian tidak akan merasa bosan karena bisa merubah bentuk font sesuka hati tanpa ada batasan.

2. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Menariknya ketika kita menggunakan WhatsApp mod atau WA mod apk ini. Kita bisa mengirim pesan atau chat tanpa harus menyimpan nomor orang yang di tuju.

Hal ini membuat para penggunanya lebih mudah dan tidak ribet ketika ingin melakukan mengirim pesan (chat) dan panggilan telepon ke nomor tersebut.

3. Status Durasi Panjang

Mungkin kalian sering mengunggah atau membuat status di WhatsApp. Namun, status tersebut memiliki durasi yang panjang sehingga tidak bisa mengunggahnya langsung sesuai durasi.

Baca Juga  Sound Of Text WA Keren, Lucu, Unik & Berikut Cara Membuatnya

Mengingat WA original hanya bisa membuat status berdurasi 30 detika saja. Untuk mengatasi masalah ini kalian bisa gunakan WhatsApp mod (WA Mod Apk) yang memiliki fitur bisa mengunggah status whatsapp dengan durasi lebih panjang.

Tetapi, yang perlu kalian ingat. Status dengan durasi panjang tersebut hanya bisa di lihat sesama pengguna WA mod saja. Artinya yang menggunakan WhatsApp original tidak bisa melihat status tersebut hingga selesai.

4. Bisa Kirim Pesan Otomatis

Ada beberapa pengguna WhatsApp yang sering bahkan tidak pernah membalas pesan masuk karena malas membalasnya. Mungkin ada beberapa alasan entah mereka lupa atau sibuk dengan pekerjaannya.

Namun, jika kalian menggunakan WA Mod Apk ini masih bisa membalas pesan dengan cara mengaktifkan fitur kirim pesan otomatis. Jadi, kalian tinggal atur jadwal pesan yang akan di kirim secara otomatis tersebut.

5. Mode Pesawat

Enaknya menggunakan WhatsApp Mod Apk ini, kalian bisa mengaktifkan fitur mode pesawat di dalam aplikasi. Sehingga tidak akan mengganggu aktivitas aplikasi media sosial lainnya.

Jadi, kalian tidak perlu lagi yang namanya mengaktifkan jaringan internet, ponsel, bahkan mode pesawat yang berada di bagian menu.

Hal tersebut akan membuat semua aplikasi dan game yang berada di smartphone tidak bisa di gunakan karena tidak memiliki jaringan internet atau koneksi internet.

6. Bisa Mengunci Aplikasi

Mungkin para pengguna whatsapp original banyak mengeluhkan jika ingin mengunci aplikasi tersebut harus menambahkan aplikasi bantuan. Hal ini tentunya akan membuat ruang penyimpanan pada ponsel akan penuh.

Oleh karena itu, apabila kalian ingin mengunci Whatsapp agar semua isi chat tidak di baca orang lain. Kalian bisa menggunakan WA Mod Apk (WhatsApp mod) ini.

Karena di dalamnya sudah memiliki fitur kunci aplikasi sendiri entah itu menggunakan kata sandi nomor, password dan pola. Jadi kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan untuk mengunci aplikasi WA tersebut.

7. Bisa Menyembunyikan Status Online

Fitur yang lainnya yaitu WhatsApp mod bisa menyembunyikan status online. Dimana pada versi original kalian juga bisa mengaktifkan fitur ini, tetapi nantinya semua kontak WhatsApp akan terlihat offline.

Berbeda apabila kalian mengaktifkan fitur ini pada WA Mod Apk. Dimana pengguna whatsapp yang ada di kontak kalian tidak akan melihat notifikasi bahwa kalian sedang online. Namun, kalian masih bisa melihat orang lain sedang online. Menarik bukan?

8. Tema yang Banyak

Fitur selanjutnya yaitu terdapat berbagai jenis tema yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Mod ini. Kalian bisa menggunakan semua tema yang ada di dalam aplikasi ini secara gratis.

Dengan adanya teman yang begitu banyak, membuat kalian tidak akan pernah merasa bosan karena kalian dapat mengganti tema sesuka hati setiap harinya.

9. Bisa Kirim File Besar

Kemudian fitur yang tersemat di dalam WA Mod ini yaitu para pengguna bisa mengirik file dengan ukuran yang begitu besar.

Jadi, kalian bisa mengirim file berukuran besar seperti, video, gambar dan file yang lainnya dengan sekali kirim. Adanya fitur ini sangat membantu bagi kalian yang sering mengirim file berukuran besar.

Meski hanya dengan sekali kirim, file yang akan di terima oleh pengguna lain tidak akan mengalami yang namanya blur atau file tersebut rusak sehingga tidak bisa membukanya.

10. Download Status WA Orang Lain

Selain untuk mengirim pesan, panggilan telepon hingga panggilan video call. WhatsApp sendiri juga bisa melakukan yang namanya membuat story atau status.

Nah, story atau status WhatsApp sendiri bisa langsung kalian unduh jika menggunakan WA Mod. Karena pihak modder teleh menyematkan fitur unduh status atau story.

Jadi, kalian tidak perlu lagi meminta status orang lain yang telah di unggah ke dalam whatsapp. Kalian bisa langsung mendownload status tersebut tanpa harus memintanya lagi ke orang tersebut.

11. Pesan (Chat) Anti Hapus

Mungkin kalian sering mengalami atau mendapatkan pesan masuk tetapi pesan tersebut di tarik kembali atau di hapus oleh orang yang mengirim pesan itu.

Apabila kalian menggunakan WA Mod Apk, pesan yang telah di hapus tersebut masih bisa di lihat oleh kalian bahkan bisa membalas pesan tersebut.

Hal tersebut karena pihak modder telah menyematkan fitur anti hapus pesan atau chat. Jadi kalian bisa mengaktifkan fitur tersebut ada menu pengaturan yang sudah tertera di dalam aplikasi WhatsApp mod apk.

12. Bisa Menggunakan Dual Akun

Biasanya di versi original kalian hanya bisa menggunakan satu akun saja. Mengingat WhatsApp versi asli tidak memiliki fitur dual akun.

Namun, di WA Mod Apk sendiri telah support menggunakan dual akun dalam satu aplikasi. Jadi kalian bisa membuat dua akun sekaligus tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

13. Terdapat Varian Emot

ketika kalian sedang melakukan percakapan atau mengirim pesan ke pengguna WhatsApp. Pastinya sering menggunakan emot ada di dalam aplikasi tersebut.

Hal itu tentunya agar memiliki kesan lebih lucu dan menarik. Namun, di WA original hanya menyediakan emot yang terbatas berbeda dengan WhatsApp mod apk ini. Yang telah menyuguhkan varian emot yan banyak dan juga bisa di gunakan secara gratis.

Rekomendasi Link Download WA Mod Apk (WhatsApp Mod Official) Terbaru 2022

Rekomendasi Link Download WA Mod Apk (WhatsApp Mod Official) Terbaru 2022

Mungkin salah satu alasan kenapa WA Mod Apk (WhatsApp Mod Official) terbaru 2022 banyak di cari oleh semua kalangan. Karena adanya beberapa fitur yang tidak bisa di nikmati pada versi aslinya.

Baca Juga  Download Labalabi For Whatsapp Versi Terbaru 2022 (Bom Chat)

Namun, perlu kalian ingat jika WA Mod memiliki varian atau jenis yang berbeda-beda. Tetapi tenang saja untuk masalah fiturnya itu semuanya sama tidak ada yang beda.

Nah, jika kalian ingin menggunakan salah satu varian WA Mod (WhatsApp Mod Official) versi terbaru 2022. Silahkan kalian bisa langsung download saja link whatsapp mod yang sudah kami siapkan di bawah ini.

1. GB WhatsApp (WA GB)

GB WhatsApp (WA GB)

Untuk WA Mod pertama yaitu ada GB WhatsApp atau WA GB. Mungkin kalian sudah mengetahui tentang WhatsApp mod yang sangat populer ini.

Yups, jika berbicara GB WhatsApp atau yang sering di sebut WA GB ini memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya. Sehingga banyak orang yang mencari link download dari aplikasi WA mod ini.

Untuk fitur-fitur yang ada di WA GB ini tidak jauh berbeda seperti fitur yang telah kami sampikan diatas tadi. Nah, apabila kalian tertarik ingin menggunakan GB WhatsApp versi terbaru ini. Kalian bisa lihat spesifikasi dan link download yang berada di dalam tabel berikut ini.

Nama Aplikasi GB WhatsApp
Developer GB Mods
OS Minimal Android 4.4+ keatas
Versi Latest Version
Ukuran File 56 MB
Link Download KLIK DISINI

Apabila kalian ingin menggunakan varis WA Mod yang satu ini. Kalian bisa langsung download melalui link yang berada di dalam tabel tersebut secara gratis.

2. WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Varian WA Mod yang kedua yaitu ada WhatsApp Aero. Dimana WA Aero ini juga salah satu aplikasi WhatsApp yang banyak di cari oleh semua pengguna smartphone.

Sama halnya dengan WA GB yang diatas, WA Aero pun memiliki banyak sekali fitur yang bisa di akses secara gratis tanpa ada biaya yang harus di keluarkan.

Apabila kalian tidak ingin mengunduh WA Mod varisan GB WA. Kalian bisa unduh WhatsApp Aero ini sebagai penggantinya. Silahkan kalian lihat terlebih dahulu spesifikasi dan link downloadnya di bawah ini.

Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Versi Terbaru
Support OS Android 4.4+
Ukuran File 66 MB
Harga Gratis
Link Download DISINI

Jika kalian ingin melakukan proses download harus menggunakan jaringan internet yang stabil melihat ukuran file dari WhatsApp Aero lebih besar dari WA GB.

3. Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp

WA Mod yang kami rekomendasikan untuk kalian yaitu Fouad WhatsApp atau yang terkenal dengan nama Fouad WA. Pasalnya WhatsApp mod yang satu ini sangat populer dan bisa di download secara gratis.

Seperti kedua WA mod apk yang ada diatas. Fouad WhatsApp juga memiliki fitur yang cukup menarik dan salah satu fitur unggulannya yaitu bisa membuat story atau status durasi lebih panjang.

Tentunya masih ada banyak fitur-fitur lainnya yang bisa kalian gunakan di aplikasi WA Mod yang satu ini. Penasaran? Kalian langsung saja download melalui link yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
Developer Fouad Mods
OS Minimal Android 4.4+
Versi New Version
Ukuran File 40 MB
Link Download DISINI

Apabila kalian tertarik dengan varian WA Mod yang satu ini. Silahkan download melalui link yang sudah kami berikan di atas secara gratis pastinya.

4. YoWhatsApp

YoWhatsApp

Untuk jenis WA Mod yang ke empat yaitu ada YoWhatsApp. Dimana YoWA ini begitu terkenal di semua kalangan usia karena fitur-fiturnya.

Fitur yang ada di dalam WA Mod versi YoWA ini tentunya bisa kalian nikmati dengan bebas dan gratis. Kalian bisa memanfaatkan semua fitur yang ada di whatsapp mod versi ini agar kalian tetap nyaman menggunakannya.

Baik, langsung saja kalian download YoWhatsApp pada link yang telah kami siapkan di dalam tabel. Agar kalian bisa menikmati semua fitur unggulan yang di berikan oleh aplikasi ini. Berikut link downloadnya.

Nama Aplikasi YoWhatsApp
Developer Fouad Mods
System Andorid 4.4+ keatas
Size 46 MB
Versi Latest Version
Link Download DISINI

Silahkan simak terlebih dahulu spesifikasi dari YoWhatsApp ini. Apabila perangkat smartphone yang kalian miliki sudah bisa support menggunakan WA Mod ini bisa langsung klik link download yang ada di dalam tabel.

5. FM WhatsApp

FM WhatsApp

WA Mod yang kami rekomendasi selanjutnya yaitu FM WhatsApp. Kalian bisa mendapatkan FM WA melalui link download yang udah kami sediakan di bawah ini.

Namun, sebelum kalian mengunduh WA Mod jenis FM WA ini sebaiknya simak spesifikasi dari aplikasi tersebut agar perangkat ponsel kalian support menggunakan aplikasi ini.

Maka dari itu, silahkan kalian bisa melihat spesifikasi serta link download FM WhatsApp yang telah kami siapkan khusus untuk kalian semuanya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Nama Aplikasi FM WhatsApp
Harga Gratis
Support OS Android 4.4+
Versi v8.95
Size File 46 MB
Link Download DISINI

Jika perangkat ponsel yang kalian sudah memiliki system Android versi 4.4+ artinya perangkat yang kalian gunakan bisa mengunduh FM WhatsApp.

6. WhatsApp Plus

WhatsApp Plus

Apabila kalian tidak cocok dengan varian WA Mod yang ada di atas. kalian bisa mencoba varian lainnya yaitu WhatsApp Plus ini.

Untuk masalah fitur tidak perlu lagi di pertanyakan karena WhatsApp mod semuanya miliki fitur yang sama dan bisa di gunakan secara gratis.

Tentunya semua fitur yang ada di WA Mod tidak akan pernah kalian rasakan pada versi original. Apabila kalian tidak percaya. silahkan langsung saja download WhatsApp Plus pada link berikut ini.

Sama seperti jenis WA Mod (WhatsApp Mod Official) terbaru lainnya. Ketika ingin mengunduh WhatsApp mod harus menggunakan jaringan internet yang stabil agar proses download bisa selesai dengan cepat.

7. WhatsApp iOS

WhatsApp iOS

Untuk kalian yang ingin merasakan bagaimana menggunakan aplikasi WhatsApp iOS di perangkat Android. Kalian bisa langsung download WA Mod jenis WhatsApp iOS ini.

Meski memiliki nama iOS yang artinya aplikasi ini hanya support di perangkat iPhone. Tetapi WhatsApp ini bisa kalian gunakan secara gratis pada perangkat Android dan rasakan perbedaannya.

Penasaran ingin merasakan sensasi menggunakan WhatsApp iOS pada perangkat Android. Sebaiknya kalian langsung download saja WA Mod yang satu ini pada link yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi WhatsApp iOS
Developer Ridwan Arifin
Support OS Android 5.0+ keatas
Versi New Version
Size 51 MB
Link Download DISINI

Untuk varian WA Mod yang satu ini sedikit berbeda. Dimana hanya support pada perangkat yang memiliki system OS versi 5.0+ keatas. jadi, perangkat Android yang kalian miliki harus di upgrade ke sistem OS ke versi 5.0+ agar bisa memasang WhatsApp iOS ini.

Cara Install WA Mod Apk (WhatsApp Mod Official)

Setelah kalian melihat beberapa rekomendasi WA Mod Apk (WhatsApp Mod Official) terbaru 2022 yang ada diatas. Sekarang tinggal pilih ingin menggunakan varian yang mana.

Jika kalian sudah menentukan ingin menggunakan WhatsApp mod yang mana. Silahkan kalian download dan install aplikasi tersebut secara manual.

Agar kalian tidak bingung cara install manual bagaimana. Tenang saja, kami telah menyajikan tutorial atau panduan yang sangat lengkap agar aplikasi bisa terinstall dengan sempurna. Berikut ulasannya.

  1. Pertama-tama, silahkan kalian pilih wa mod mana yang ingin di unduh pada perangkat smartphone melalui link yang sudah tertera di atas.
  2. Setelah itu, kalian bisa langsung menuju menu Pengaturan atau Setting smartphone.
  3. Lalu, scroll layar ke bawah hingga menemukan menu Keamanan & Privasi.
  4. Masuk ke dalam menu tersebut, lalu silahkan kalian aktifkan Izin Installasi Sumber Tidak Dikenal.
  5. Kemudian, silahkan kalian pergi menuju ke bagian menu File Manager.
  6. Selanjutnya, buka Foder Download untuk mencari file yang telah kalian unduh tadi.
  7. Apabila sudah ketemu filenya, kalian bisa langsung klik install.
  8. Tunggu hingga proses installasi berhasil.
  9. Jika sudah terpasang pada perangkat Android, silahkan kalian bisa membukanya.
  10. Selesai.

Tips Menggunakan WA Mod Dengan Mudah

Apabila kalian sudah menginstall WA Mod Apk (WhatsApp Mod Official). Silahkan kalian bisa membuka dan menggunakan aplikasi untuk mengirim pesan ke seluruh nomor yang ada di kontak whatsapp kalian.

Mungkin bagi para pengguna baru, belum mengetahui cara menggunakan WhatsApp mod itu seperti apa. Namun, kalian tidak perlu cemas karena kami telah menyiapkan langkah-langkah menggunakan WA Mod dengan mudah. Simak ulasannya di bawah ini.

  • Langkah awal buka WA mod yang sudah kalian install tadi.
  • Setelah itu, login menggunakan nomor telepon yang masih aktif.
  • Jika sudah, kalian bisa tekan menu Selanjutnya.
  • Disini kalian akan mendapatkan kode verifikasi yang di kirimkan pihak WhatsApp pada nomor telepon yang kalian daftarkan.
  • Jika belum mendapatkan kode verifikasi, silahkan tekan menu Kirim Ulang Kode.
  • Tunggu hingga mendapatkan kode verifikasi tersebut.
  • Apa bila sudah mendapatkan, kalian akan di arahkan ke dalam aplikasi WhatsApp mod secara otomatis.
  • Sekarang kalian bisa menggunakan dan mengaktifkan fitur-fitur pada menu pengaturan yang ada di pojok kanan atas.
  • Selesai dan selamat mencoba!

Cara Aman Agar WhatsApp Mod Tidak Di Banned

Jika kalian menggunakan WhatsApp mod (WA Mod Apk) ini ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar terhindar dari adanya pemblokiran atau banned akun.

Melihat WhatsApp mod ini adalah aplikasi yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga yang mana memiliki risiko yang akan mengintai para penggunanya.

Namun, kami akan memberikan cara atau tips agar akun dan WA Mod (WhatsApp Mod Official) versi terbaru 2022 ini tetap aman dan terhindar dari banned akun. Untuk itu, kalian bisa simak langkah-langkanya berikut ini.

  • Langkah awal, silahkan buka dan masuk ke WA mod yang telah kalian install.
  • Setelah masuk ke halaman awal WhatsApp, kalian tekan ikon titik tiga yang ada di bagian kanan atas.
  • Lalu, tekan menu pengaturan WA Mod.
  • Selanjutnya, gulirkan layar hingga menemukan menu Update.
  • Masuk ke dalam menu Update tersebut, apakah WhatsApp mod perlu di update atau tidak.
  • Jika harus di update, maka kalian bisa klik update.
  • Selama proses pengupdatean sedang berlangsung tunggu hingga selesai.
  • Selamat mencoba.

Itulah beberapa langkah yang perlu kalian lakukan agar WA Mod (WhatsApp Mod Apk) terhindar dari risiko banned akun.

Jadi kalian harus melakukan update secara berkala dan memeriksa apakah WA Mod memiliki versi terbaru. Jika ya, silahkan lakukan update dan ikuti langkah-langkah yang ada diatas.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian ulasan yang kami berikan untuk kalian semua tentang WA Mod Apk (WhatsApp Mod Official) versi terbaru 2022.

Semua varian WhatsApp mod yang ada di atas bisa kalian download secara gratis untuk semua perangkat entah itu Android ataupun iOS. Sampai jumpa di ulasan berikutnya dan terima kasih sudah mengikuti pembahasa ini hingga selesai.