WhatsApp Clone Apk Mod Download (WA Clone) Versi Terbaru 2022

Tribratatv.id – Mungkin dari kalian ada yang ingin menggandakan akun WhatsApp atau dual akun WA dalam satu perangkat. Tetapi tidak tahu harus menggunakan WhatsApp yang mana? Tenang saja, kami akan membantu kalian karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan tentang WhatsApp Clone atau yang dikenal dengan WA Clone.

Memang sekarang eranya teknologi dimana semua orang sudah menggunakan sebuah aplikasi chatting seperti WhatsApp. Hanya dengan memakai aplikasi WhatsApp atau WA kita sudah bisa menjalin komunikasi jarak jauh melalui fitur chatting.

WhatsApp pun tidak menyediakan satu fitur chatting saja, kalian juga bisa melakukan panggilan telepon hingga video call secara gratis. Jadi, bila kalian sedang jauh dari rumah dan kangen dengan orang rumah. Kalian tinggal menggunakan WhatsApp dan memulai panggilan telepon atau video call sudah beres.

Meski begitu, para pengguna WhatsApp masih kurang puas dengan tampilan atau fitur yang monoton. Membuat para pengguna smartphone mencari aplikasi WhatsApp yang memiliki banyak fitur didalamnya.

Maka tak heran, jika sekarang ini banyak aplikasi WhatsApp yang sudah di modifikasi ulang oleh para pengembang. Tentu ada banyak WhatsApp Mod yang bisa di gunakan secara gratis salah satunya yaitu WhatsApp Clone apk ini.

Konon katanya, WhatsApp mod yang satu ini memiliki keunggulan dari wa versi biasa. Dimana para penggunanya dapat menggandakan sebuah akun dalam satu perangkat.

Itu adalah salah satu kelebihan yang ada di WhatsApp Clone. Dan pastinya memiliki banyak kelebihan lainnya yang hampir sama dengan wa mod sejenisnya.

Bila kalian ingin mengetahui lebih jelasnya, silahkan simak informasi lengkap tentang WhatsApp Clone Apk Versi Terbaru 2022 yang akan kami bahas pada ulasan yang ada di bawah ini.

Informasi Tentang WhatsApp Clone

Informasi Tentang WhatsApp Clone 

Ada banyak orang yang mengetahui tentang aplikasi WhatsApp yang tersedia di Google Play Store maupun App Store. Namun, tidak dengan WhatsApp Clone, mungkin hanya beberpa saja yang mengetahui aplikasi wa mod ini.

WhatsApp Clone adalah salah satu aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi ulang oleh pihak ketiga. Dimana WA Clone ini bisa kalian gunakan untuk membuat dua akun dalam satu ponsel yang sama.

Bagi kalian yang memiliki WhatsApp web pastinya sudah mengetahui fungsi dari WhatsApp Clone. Karena pada dasarnya aplikasi wa mod ini hampir mirip dengan wa web yang sering di gunakan pada perangkat komputer atau laptop.

Namun, untuk WhatsApp Clone apk ini kalian tidak membutuhkan perangkat komputer atau PC. Cukup menggunakan ponsel pintar kalian sudah memiliki dua akun WhatsApp.

Pasalnya pihak ketiga telah menambahkan fitur keamanan yang terjamin dan tidak memiliki potensi bahaya ketika menggunakan WA Clone ini. Jadi, bagi kalian yang ingin mengunduh WhatsApp Clone tenang saja aman dan tidak ada risiko yang merugikan kalian.

Baca Juga  WhatsApp Plus Apk Download Official (WA Plus) Terbaru 2022

Pastinya bukan hanya fitur keamanan saja yang tersedia di WhatsApp Clone apk. Ada banyak fitur yang dapat kita gunakan seperti yang ada di wa mod lainnya.

Fitur unggulan yang tersedia bisa di akses secara gratis dan kalian sebagai pengguna WhatsApp Clone tidak perlu membayar apapun ketika menggunakan semua fiturnya.

Lalu, fitur yang ada di WhatsApp Clone terbaru 2022 ini apa saja? Penasaran, silahkan simak baik-baik rangkuman yang sudah kami siapkan dari tadi. Diantaranya sebagai Berikut.

Keunggulan Dari WhatsApp Clone Apk Mod

Keunggulan Dari WhatsApp Clone Apk Mod

WhatsApp Clone tidak hanya menghadirkan fitur dual akun saja. Melainkan ada banyak fitur lainnya yang dapat kalian temui jika menunduh aplikasi WA Clone ini.

Fitur-fitur tersebut nantinya bakal kalian butuhkan ketika menggunakan wa clone di perangkat smartphone yang kalian miliki.

Supaya kalian lebih tertarik dengan WhatsApp Clone apk versi terbaru. Silahkan simak fitur-fitur unggulannya yang sudah kami siapkan di bawah ini.

1. Bisa Menggunakan Dual Akun

Untuk fitur utama dari whatsapp clone apk ini yaitu bisa menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu perangkat. Aplikasi WA Clone ini cocok bagi kalian yang sedang menjalani bisnis atau yang lainnya.

Jadi, kalian bisa manfaatkan dua akun whatsapp tersebut untuk kepentingan pekerjaan dan juga wa pribadi. Sehingga kalian tidak akan pernah salah kirim dan jadi lebih mudah pastinya.

Untuk cara menggandakan akun whatsapp pun sangat simpel dan praktis. Kalian hanya membutuhkan QR kode untuk di scane, jika sudah maka kloning akun whatsappp sudah berhasil.

2. Bisa Download Story/Status

WhatsApp Clone tidak berfokus untuk mengirim pesan, panggilan telepon hingga video call saja. Kalian pun bisa membuat story video maupun foto pada aplikasi wa clone ini.

Menariknya di wa clone ini, kalian bisa langsung mengunduh sebuah story teman tanpa sepengetahuan mereka. jadi, kalian tidak perlu lagi meminta dan tidak memakai aplikasi ketiga.

Mungkin fitur ini hanya tersedia di wa mod dan bagi kalian yang masih menggunakan wa original tentunya tidak bisa mengunduh story teman.

3. Chat Tanpa Simpan Nomor

Pada umumnya, ketika kita menggunakan WhatsApp dan ingin mengirim pesan ke orang tetapi tidak memiliki nomornya. Maka kita harus menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu.

Tetapi, berkat adanya fitur direct chat atau kirim pesan tanpa simpan nomor di WhatsApp Clone. Kalian tidak perlu lagi menyimpan nomor, karena kalian sudah bisa mengirim pesan tanpa save nomor.

4. Tidak Perlu Melakukan Pendaftaran

Jika kita baru menggunakan WhatsApp, tentunya kita harus melakukan login dengan cara mendaftarkan nomor terlebih dahulu.

Namun, di WhatsApp Clone itu tidak berlaku karena dari awal menggunakan wa clone kalian sudah bisa langsung masuk ke dalam tanpa melakukan pendaftaran lagi.

Hal tersebut di karenakan, WA Clone hanya menggunakan QR kode saja ketika ingin melakukan kloning akun. Cukup simpel bukan cara kerja dari wa mod yang satu ini.

5. Tersedia Fitur Tangkap Layar

Fitur unggulan yang tersemat di dalam WhatsApp Clone yaitu para pengguna bisa melakukan screenshot gambar atau chat secara mudah.

Pasalnya pihak ketiga telah mendapatkan fitur tersebut agar para penggunanya lebih mudah ketika ingin mengambil gambar secara langsung.

6. Bisa Mengirim File Secara Mudah dan Cepat

Fitur yang tidak ada di WhatsApp versi original yaitu tidak bisa mengirim file secara mudah dan cepat. Nah, banyak orang mengatasi masalah seperti itu dengan WhatsApp Clone.

Baca Juga  Scoopy WhatsApp Aplikasi Sadap WhatsApp Paling Mudah dan Praktis

Karena wa clone sudah di lengkapi dengan fitur mengirim file lebih cepat dan mudah. Meski begitu, bagaimana jaringan internet yang kalian gunakan, jika menggunakan jaringan internet yang stabil maka proses pengiriman lebih cepat dan mudah.

7. Tanpa Root

Enaknya lagi menggunakan WhatsApp Clone kalian tidak perlu melakukan yang namanya proses rooting. Jadi, kalian bisa langsung mengunduh wa clone secara mudah dan praktis.

Dari sekian banyak fitur yang sudah kami terangkan diatas, sebenarnya sama saja dengan fitur yang di sajikan pada WhatsApp mod lainnya.

Namun, bila kalian ingin mengkloning akun WhatsApp dalam satu perangkat. Kami sarankan download WhatsApp Clone versi terbaru 2022 ini melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Link Download WhatsApp Clone Mod Apk Terbaru 2022

Link Download WhatsApp Clone Mod Apk Terbaru 2022

Tentu dengan menawarkan sejumlah keunggulan dari segi fiturnya. Membuat WhatsApp Clone menjadi incaran banyak orang bukan hanya fiturnya saja melainkan bisa menggunakan dua akun wa sekaligus.

Tapi sayangnya, untuk mengunduh wa clone ini tidak mudah mendapatkan link downloadnya. Karena whatsapp mod tidak tersedia di Google Play Store ataupun App Store.

Jadi jalan satu-satunya, kalian harus mencarinya di beberapa situs ataupun website di internet yang menyediakan link download WhatsApp Clone.

Ketika sedang mencari link download di situs atau website pastikan situs tersebut aman. Karena jika tidak, maka akan berpotensi terjadinya kerusakan pada file sehingga nantinya aplikasi tidak bisa di gunakan.

Maka dari itu, kami telah menyediakan link download WhatsApp Clone Apk Versi Terbaru 2022 secara gratis dan pastinya aman tidak memiliki potensi bahaya. Silahkan akses linknya pada ulasan berikut ini.

Nama Aplikasi WhatsApp Clone Apk
Sistem Perangkat Android 5.0+
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 39 MB
Harga Gratis
Link Download DISINI

Silahkan sebelum melakukan proses download, simak terlebih dahulu spesifikasi dari WhatsApp Clone agar nantinya bisa langsung terpasang pada perangkat smartphone kalian masing-masing.

Tips Pemasangan File WhatsApp Clone Apk Mod Yang Benar

Apabila spesifikasi dari whatsapp clone apk sudah sama dengan perangkat smartphone yang kalian gunakan. Maka langsung saja download aplikasinya.

Jika sudah di download, maka proses selanjutnya yaitu penginstallan. Namun, proses penginstallan di aplikasi wa mod ini berbeda dengan aplikasi resmi lainnya.

Jadi, proses penginstallan yang harus di lakukan oleh kalian yaitu dengan cara manual. Hanya dengan cara manual lah aplikasi wa clone bisa terpasang sempurna di smartphone.

Cara installanya pun mudah, kalian cukup ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan pada panduan yang ada di bawah ini.

  • Pastikan kalian sudah download WhatsApp Clone apk mod.
  • Jika belum, silahkan unduh terlebih dahulu melalui link yang sudah kami berikan diatas.
  • Apabila sudah, langsung saja masuk ke menu Setting atau Pengaturan pada perangkat yang kalian gunakan.
  • Lalu, kalian bisa pilih menu Keamanan & Privasi.
  • Kemudian, pada menu tersebut terdapat opsi perizinan, silahkan aktifkan dengan cara centang kolom Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya, kembali ke browser atau File Manager untuk menginstall file wa clone.
  • Berikutnya, silahkan klik file yang sudah kalian unduh tadi.
  • Lalu tekan opsi Install.
  • Proses penginstallan sedang berlangsung, silahkan tunggu beberapa saat.
  • Selesai dan aplikasi sudah terpasang.
Baca Juga  RA Whatsapp (RA WA) iOS Mod Download Official Terbaru 2022

Panduan Menggunakan WA Clone Apk

Ketika aplikasi WhatsApp Clone sudah terpasang dengan sempurna pada perangkat ponsel pintar yang kalian miliki. Sekarang kalian tinggal menggunakannya saja.

Untuk menggunakan wa clone ini cukup mudah dan praktis, karena kalian hanya melakukan proses scane QR Kode. Caranya mungkin hampirsama seperti whatsapp web yang di gunakan pada laptop atau komputer.

Namun, bagi kalian yang baru pertama kali mencoba WhatsApp Clone apk pastinya bingung cara menggunakannya bagaimana. Nah, agar kalian tidak bingung bisa simak tutorialnya di bawah ini.

  • Pastikan kalian sudah menginstall WhatsApp Clone pada perangkat.
  • Silahkan buka aplikasinya.
  • Jika sudah, maka kalian akan melihat menu utama dari aplikasi wa clone.
  • Dihalaman utama, kalian bisa memilih fitur yang ingin digunakan.
  • Bila kalian ingin melakukan kloning akun, maka kalian tekan fitur wa clone.
  • Lalu, kalian akan melihat QR Kode pada layar smartphone kalian.
  • Silahkan pindahkan kode QR tersebut ke perangkat lain.
  • Dipastikan perangkat lain sudah memiliki whatsapp asli.
  • Selanjutnya, kalian bisa membuka aplikasi peminda kode QR yang sudah terpasang.
  • Berikutnya, pindahkan kamera pada gambar kode dengan wa clone apk.
  • Kalian disini bisa menunggu hingga proses pemindah hingga berhasil,
  • Jika sudah berhasil, maka akan ada tampilan menu panel chat.
  • Selesai.

Cara Mengaktifkan Fitur Direct WhatsApp Clone

Cara Mengaktifkan Fitur Direct WhatsApp Clone

Apakah kalian ingin mengirim pesan tanpa simpan nomor pada aplikasi WhatsApp. Tentu sangat mudah melakukan hal seperti itu dengan WhatsApp Clone apk ini.

Karena wa clone memiliki fitur direct chat. Untuk mengaktifkan fitur ini cukup mudah, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini dengan benar.

  • Silahkan buka aplikasi WA Clone yang sudah terinstall.
  • Dihalaman awal wa clone, kalian akan melihat banyak fitur unggulan.
  • Karena kalian ingin mengaktifkan fitur kirim pesan tanpa save nomor.
  • Silahkan untuk memilih fitur Direct Chat.
  • Jika sudah, silahkan masukkan nomor telepon yang ingin kalian kirim pesan.
  • Kemudian, kalian akan dialihkan ke fitur Direct Chat yang memiliki tampilan “Open Chat For WA”.
  • Silahkan masukkan kembali nomor telepon ke dalam menu “Enter the Number Phone”.
  • Jika sudah, silahkan untuk menekan tombol Direct Chat WA.
  • Halaman pesan sudah bisa di gunakan, kalian bisa langsung memulai percakapan.
  • Selesai.

WhatsApp Clone Apk Apakan Aman Digunakan ?

Bagi pengguna baru WhatsApp Clone tentu mempertanyakan permasalahan keamanan yang dimiliki oleh WA Clone ini.

Melihat aplikasi whatsapp mod adalah hasi pengembang pihak ketiga yang memodifikasi ulang aplikasinya. Meski wa clone di buat oleh pihak ketiga, namun memiliki keamanan yang sangat baik.

Jadi, kalian tidak perlu lagi meragukan keamanan yang ada di dalam aplikasi wa clone ini. Akan tetapi, kalian harus berhati-hati karena aplikasi ini bukan di kembangkan oleh developer resmi.

Kesimpulan

Bila kalian tertarik ingin menggunakan dual akun whatsapp dalam satu perangkat. Silahkan bisa download WhatsApp Clone Versi Terbaru 2022 ini secara gratis pada link yang ada diatas.

Kami rasa pembahasan kali ini cukup sekian dan apabila ada salah-salah kata dalam penulisan pada artikel ini kami mohon maaf. Terima kasih sudah mengujungi situs kami Tribratatv.id ini sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.