WhatsApp Plus Apk Download Official (WA Plus) Terbaru 2022

Tribratatv.id – Tentu perkembangan zaman yang sangat pesat ini, membuat para pengguna ponsel pintar semakin mudah melakukan komunikasi jarak jauh hanya dengan menggunakan aplikasi saja. Aplikasi yang sering di gunakan untuk menjalin komunikasi ialah WhatsApp Plus Apk atau WA Plus.

Seperti yang kita ketahui bersama, jika WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pengolah pesan atau chatting yang sekarang sudah di gunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Pasalnya WA sendiri sudah bisa di bilang aplikasi chatting paling popoluer untuk saat ini.

Dibekali dengan tampilan yang sederhana dan juga fitur-fitur yang di sajikannya. Membuat WhatsApp masih sering digunakan oleh banyak orang bahkan bisa bertahan hingga sekarang. Tentu menggunakan aplikasi wa tidak hanya melakukan chatting dan telpon saja.

Para pengguna aplikasi WhatsApp juga bisa melakukan panggilan video call, membuat status/story, membuat sebuah grup dan pastinya masih banyak lagi yang bisa kalian gunakan. Meski pihak developer WA telah menawarkan sejumlah fitur di dalamnya.

Namun, para pengguna WhatsApp masih kurang puas bahkan tidak nyaman ketika menggunakan aplikasi chatting terpopuler tersebut. Oleh karena itu, sebagian pengguna saat ini sedang mencari aplikasi WhatsApp dengan versi yang berbeda.

Versi yang dicarinya yaitu modifikasi. Yups, kini telah banyak sekali aplikasi WhatsApp Mod yang menawarkan sejumlah fitur unggulan didalamnya. Nah, salah satunya yaitu WhatsApp Plus yang mana kita akan menemukan sebuah fitur yang tidak akan pernah kalian temukan di versi aslinya.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan lengkap tentang WhatsApp Plus Apk. Untuk kalian yang tidak sabar ingin melihat keunggulan dari WA Mod ini silahkan langsung simak ulasan yang berikut ini.

Penjelasan Lengkap WhatsApp Plus Apk

Penjelasan Lengkap WhatsApp Plus Apk

Kita sebagai pengguna smartphone, pastinya kita akan mendownload sebuah aplikasi chatting yang mayoritas pengguna lainnya sudah menggunakan aplikasi WhatsApp. Karena sekarang zamannya digital sehingga jika kita tidak menggunakan wa pasti akan ditanyakan.

Terlepas dari itu, sekarang kami akan kembali pada topik utama dari isi dari artikel ini. Yaps, WhatsApp mod memang ada banyak macam varian mulai dari GB WhatsApp, WhatsApp Aero, Fouad WhatsApp dan yang lainnya.

Lantas apakah WhatsApp Plus termasuk WA Mod juga? Ya jelas termasuk dong, karena WA Plus tidak bakal bisa kalian unduh melalui Google Play Store ataupun App Store. Karena aplikasi ini hanya tersedia di situs resmi dari WA mod.

Mungkin bagi kalian yang sudah pernah menggunakan WhatsApp Plus apk, ada banyak perbedaan yang kalian temui bukan? Salah satu perbedaan dari WA Plus dengan original yaitu dari segi fiturnya.

Dimana WhatsApp Plus mempunyai banyak fitur unggulan yang tidak akan pernah kalian nikmati di versi aslinya. Dari fitur-fitur tersebut membuat WA plus banyak di buru oleh para pengguna perangkat Android maupun iOS.

Mungkin pihak ketiga sengaja menyuguhkan berbagai fitur yang ada di WhatsApp Plus apk. Agar para penggunanya bisa lebih nyaman tanpa ada kendala yang membuat kecewa.

Baca Juga  GB WhatsApp (WA GB) Pro APK Mod Download Versi Terbaru 2022

Setelah kami memberikan bocoran jika WhatsApp Plus Apk mempunyai fitur unggulan yang banyak. Pastinya kalian penasaran dan ingin mengonfirmasi apakah benar atau tidak.

Jika kalian tidak percaya silahkan saja Download WhatsApp Plus Terbaru 2022 pada perangkat ponsel pintar kalian masing-masing. Berikut link download yang bisa kalian gunakan secara gratis tanpa bayar.

Link Download WhatsApp Plus Apk Mod Versi Terbaru 2022

Link Download WhatsApp Plus Apk Mod Versi Terbaru 2022

Ketika kita menggunakan WhatsApp tentu ingin mendapatkan sebuah kemudahan. Contoh bisa mengunduh story orang lain, pesan anti hapus, dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Nah, oleh karena itu jika kalian ingin bisa mengunduh story orang lain atau bisa melihat pesan yang sudah di hapus. Kalian bisa download WhatsApp Plus apk mod terbaru sekarang juga, karena di dalamnya sudah ada fitur yang kalian cari.

Tetapi, seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Jika WhatsApp Plus tidak bisa kalian download di Google Play Store ataupun App Store. Jadi, yang perlu kalian lakukan yaitu cari link downloadnya melalui situs resminya.

Agar kalian tidak pusing mencari situs resmi dari WA Plus, kalian bisa langsung download WhatsApp Plus Apk Mod Versi Terbaru 2022 pada link yang sudah ada di dalam tabel yang ada di bawah.

Nama Aplikasi WhatsApp Plus Apk
OS Minimal Andorid 4.0+
Versi New Version
Ukuran File 52 MB
Update Satu Hari Yang Lalu
Link Download Klik Disini

Cara Pemasangan File Apk dari WhatsApp Plus Mod

Pastinya setalah mengunduh aplikasi atau game, kita sudah bisa menggunakannya bukan? Tetapi, WhatsApp Plus ini tidak karena hanya mengunduh file nya saja dan tidak terinstall secara otomatis.

Lantas bagaimana caranya? Nah, cara yang harus kalian lakukan yaitu menginstall file nya secara manual. Karena jika tidak di install manual maka WhatsApp Plus tidak bisa di buka bahkan di gunakan.

Untuk itu, kami telah menyiapkan langkah-langkah proses penginstallan secara manual agar kalian bisa menggunakan WhatsApp Plus tersebut. Silahkan kalian simak panduan yang berikut ini.

  • Silahkan kalian untuk mengunduh WhatsApp Plus terlebih dahulu pada link yang sudah kami sematkan pada tabel yang ada di atas.
  • Lalu, pastikan proses download sudah selesai dan file tidak rusak.
  • Jika file sudah terunduh, silahkan untuk membuat menu Pengaturan atau Setting
  • Apabila sudah masuk, silahkan untuk menggeser layar kebawah hingga menemukan menu Keamanan & Privasi.
  • Setelah itu, buka menu tersebut lalu silahkan kalian bisa mengaktifkan izin perinstallan.
  • Kemudian, klik centang pada kolom Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source.
  • Selanjutnya, kalian bisa buka File Manager atau Browser yang baru kalian gunakan untuk mencari file WA Plus.
  • Berikutnya, silahkan klik pada file nya lalu pilih opsi Install.
  • Aplikasi sedang di install, silahkan tunggu hingga selesai.
  • Dan sekarang aplikasi WhatsApp Plus sudah terpasang dan kalian bisa langsung menggunakannya.
  • Selesai.

Inilah Fitur Unggulan dari WhatsApp Plus Apk Mod

Inilah Fitur Unggulan dari WhatsApp Plus Apk Mod

Ketika kalian sudah berhasil memasang WhatsApp Plus dengan sempurna. Maka secara otomatis kalian akan melihat berbagai fitur unggulan yang sebelumnya tidak pernah kalian lihat di versi original.

Tentu ada banyak fitur yang terdapat pada WhatsApp Plus salah satunya yaitu ada fitur pesan anti hapus. Jika ingin melihat fitur-fitur lainnya yang ada di WA Plus terbaru, silahkan bisa langsung rangkuman yang sudah kami sediakan di bawah ini.

1. Pesan Anti-Hapus

Fungsi WhatsApp Plus tidak jauh beda dengan WhatsApp biasa, yaitu untuk melakukan chatting, panggilan telepon hingga video call. Tetapi, ketika sedang melakukan percakapan dengan orang yang ada di kontak wa melalui chat.

Baca Juga  FMWhatsapp (FM WA) Mod Update Download Versi Terbaru 2022

Pasti kita sering menemukan adanya pesan yang sudah terhapus. Entah itu karena salah ketik atau salah kirim pesan ada banyak alasanya sehingga membuat kita penasaran apa sih isi pesan yang sudah di hapus itu?

Namun, bagi para pengguna WhatsApp original tentu tidak akan bisa melihat isi dari pesan yang sudah di hapus tersebut. karena pihak developer tidak menyediakan fitur pesan anti hapus.

Berbeda dengan pengguna WhatsApp Plus, dimana mereka masih tetap bisa melihat pesan yang sudah di hapus oleh lawan chattingnya. Bahkan kita bisa membalas pesan yang terhapus tersebut. Sangat keren bukan?

2. Bisa Kustomisasi Tema

Banyak para pengguna WhatsApp original merasa kurang nyaman atau sudah bosan menggunakan aplikasi chatting tersebut. Hal itu di karenakan tampilan yang di berikan oleh wa asli hanya dua varian saja yaitu tampilan gelap dan terang.

Agar kalian tidak bosan dengan tampilan WhatsApp yang mononton. Kalian bisa gunakan WhatsApp Plus saja yang sudah di bekali dengan tema yang sangat banyak.

Bahkan kalian pun bisa melakukan kustomisasi, jadi kalian bisa mengkustom tema sesuka hati dan selera kalian masing-masing. Sehingga WA Plus yang kalian gunakan memiliki tampian tema yang sangat menarik.

3. Menyembunyikan Lihat Status

Pada dasarnya membuat status atau story di WhatsApp agar bisa di tonton oleh semua kontak. Meski begitu, tidak semua orang melihat story yang kita buat entah karena mereka sengaja tidak melihat atau menyembunyikan lihat status di aktifkan.

Nah, bila kalian menggunakan WhatsApp Plus bisa menyembunyikan lihat status. Karena terdapat fitur yang bisa kalian aktifkan bila tidak ingin ketahuan oleh pengguna lain jika status mereka sudah di lihat oleh kalian.

4. Memiliki Fitur Story/Status Anti Hapus

Selain kalian bisa mengaktifkan fitur menyembunyikan lihat status. Pada WhatsApp Plus kalian akan melihat fitur story atau status anti hapus. Fitur ini hanya tersedia di WhatsApp mod saja, di wa biasa tidak memiliki fitur seperti ini.

Jadi, kalian masih bisa melihat status yang sudah di hapus oleh teman, pacar bahkan orang tua tanpa ketahuan oleh mereka. Bahkan kalian pun bisa mengirim pesan melalui status yang sudah terhapus itu tanpa di sadari oleh pemiliki status tersebut.

5. Durasi Story Lebih Panjang

Di WhatsApp original ketika ingin membuat story video dengan durasi yang cukup panjang itu tidak bisa, Karena di wa biasa hanya menganjurkan video dengan durasi 30 detik saja dan selebihnya kalian bisa memotong atau mengedit sendiri.

Oleh karena itu, jika ingin membuat story video tanpa di potong-potong sebaiknya kalian gunakan WhatsApp Plus saja. Karena hanya di wa plus bisa membuat story video utuh tanpa harus memotong video per 30 detik.

Akan tetapi, story video dengan durasi panjang tersebut hanya bisa di lihat oleh para pengguna WhatsApp Plus saja. Jadi, bagi mereka yang menggunakan WA original hanya bisa melihat story video tersebut dengan durasi 30 detik.

6. Fitur Menyembunyikan Status Online

Jika kalian menggunakan WhatsApp Plus maka kalian bisa mengaktifkan fitur menyembunyikan status online. Tentu ada banyak alasan kenapa ingin mengaktifkan fitur tersebut.

Salah satunya tidak ingin di ganggu jam istirahatnya atau sedang sibuk dan sebagainya. Jadi, kalian bisa menyembunyikan status online dari orang lain dengan mudah.

Bila status online tidak muncul, maka kontak whatsapp yang kalian miliki mengira sudah tidak aktif atau tidak online. Padahal kalian sedang online dan membuka whatsapp.

Baca Juga  Sound Of Text WA Keren, Lucu, Unik & Berikut Cara Membuatnya

7. Bisa Menonaktifkan Sedang Mengetik

Terkadang banyak orang yang beranggapan ingin menghilangkan status sedang mengetik pada whatsapp. Hal tersebut bertujuan agar lawan chatting kita tidak tahu bila kita sedang mengetik atau tidak ingin membalas pesan tersebut.

Hal ini bisa diatasi jika kalian menggunakan WhatsApp Plus karena di dalamnya sudah tersedia fitur menyembunyikan atau menonaktifkan status sedang mengetik. Jadi, lawan chatting kalian tidak bisa lagi melihat bahwa kita sedang mengetik atau tidak.

8. Ada Fitur Perlihatkan Centang Biru Setelah Balas Pesan

Mungkin bagi para pengguna WhatsApp biasa, ketika membuka pesan masuk di wa secara otomatis centang dua abu-abu tersebut berubah menjadi biru.

Namun tidak dengan WhatsApp Plus, kalian bisa mengaktifkan perlihatkan centang biru setelah balas pada menu pengaturan. Jika sudah mengaktifkan fitur tersebut maka pesan yang masuk lalu kalian membukan pesan tersebut centang dua yang ada di pesan itu masih tetap abu-abu.

Jadi, fitur ini sangat cocok bagi kalian yang sedang malas chattingan atau malas membalas pesan masuk karena tidak penting atau yang lainnya. Tetapi, bila kalian membalas pesan tersebut maka centang dua abu akan berubah menjadi biru pada whatsapp lawan chatting kalian.

9. Memiliki Banyak Tema

Bukan hanya bisa melakukan kustomisasi tampilan tema saja, kalian pun akan di suguhkan dengan banyaknya pilihan tema yang ada di WhatsApp Plus.

Dengan begitu, kalian tidak akan lagi merasa bosan ketika menggunakan WA Plus karena setiap harinya kalian bisa berganti-ganti tampilan tema whatsapp.

10. Bisa Mengirim File Berukuran Besar

Kebanyakan pengguna WhatsApp original ingin beralih menggunakan whatsapp mod karena tidak bisa mengirim file dengan ukuran yang sangat besar.

Maka dari itu, banyak orang yang mengunduh WhatsApp Plus apk ini karena bisa mengirim file berukuran yang sangat besar. Tidak hanya mengirim saja, bahkan kualitas yang akan di dapatkan tidak berubah melainkan masih utuh.

Bagaimana dengan fitur-fitur yang sudah kami terangkan diatas tadi? Pastinya kalian akan tergiur ingin Download WhatsApp Plus Versi Terbaru 2022 ini.

Apakah WhatsApp Plus Apk Tidak Memiliki Kekurangan ?

Setiap aplikasi atau game tentunya tidak hanya memiliki keunggulan saja yang di suguhkan. Pastinya ada beberapa kekurangan yang ada di dalam aplikasi atau game tersebut.

Begitupun dengan WhatsApp Plus yang sedang kami bahas. Ada beberapa kekurangan yang ada di WA Plus, namun tidak semua orang mengetahui kekuranganya apa.

Bila kalian ingin mengetahui kekuarangan WA Plus, silahkan simak rangkuman yang ada di bawah ini.

Rentan Terkena Malware

Meski WhatsApp Plus memiliki banyak keunggulan dari segi fiturnya, namun perlu kalian ketahui jika file dari wa plus kerap mambawa malware berupa virus yang akan menyebabkan perangkat ponsel menjadi rusak.

Virus juga kerap terjadinya kebocoran data, sehingga akan sangat berisiko bagi para pemiliki data tersebut. Bila data tersebut di miliki oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Akun Bisa Dibanned

Selain virus, WhatsApp Plus juga rentan terkena banned akun secara permanen. Hal tersebut karena aplikasi whatsapp ini adalah hasil modifikasi ulang oleh pihak ketiga artinya aplikasi tidak resmi buatan developer dari wa sendiri.

Oleh karena itu, agar terhindar dari adanya virus dan banned kalian harus tetap lebih bijak menggunakan wa plus. Kami harap kalian lebih berhati-hati lagi jika ingin menggunakan aplikasi versi modifikasi ini.

Penutup

Yaps, hanya itu saja yang bisa kami jelaskan mengenai WhatsApp Plus Apk Mod Veris Terbaru 2022. Silahkan, bagi kalian yang tertarik langsung saja download aplikasinya dan install secara manual. Sampai jumpa dan selamat menggunakan.